3 Zodiak Paling Kreatif yang Menginspirasi

Pop Patriotics, apa sih zodiak kebanyakan dari kalian? Masih suka percaya zodiac-zodiak gitu nggak sih? Hahaha, percaya nggak percaya ternyata ada lho zodiac-zodiak yang punya kemiripan satu sama lainnya. Nah, kalo dari kemarin kita udah ngebahas tentang kreatifitas, percaya nggak kalo ini 3 zodiak paling kreatif yang ternyata bisa menginspirasi orang lain:

 

  • Taurus

Buat kalian yang berzodiak Taurus, ternyata orang-orang berzodiak Taurus itu memancarkan keindahan dan kreatifitas mereka. Taurus identic dengan kemewahan dan hal-hal yang biasanya aesthetically pleasing kalo kata anak Jaksel, mah.. Bener nggak sih, guys? Taurus juga menghargai hal baik dalam hidup mereka. Faktanya, Taurus itu orang yang details oriented banget, makanya mereka biasanya ahli kalo masalah ngatur dan bikin acara gitu.

 

  • Leo

Wah, zodiak yang biasa identic dengan kegarangannya ternyata kreatif juga ya. Biasanya, Leo yang lebih suka jadi pusat perhatian akan lebih gampang mengekspresikan dirinya lewat seni. Walaupun kadang Leo hidupnya kebanyakan drama dan kesinetron-sinetronan, tapi Leo bakal jadi yang paling pede kalo mereka bisa jadi diri sendiri.

  • Pisces

Wah, ternyata Pisces tuh jagonya ngayal. Eits, ngayal konotasinya nggak selalu buruk kok, bukan halu juga maksudnya. Pisces tuh jago berimajinasi tapi mereka juga jago menghasilkan karya dari pikiran mereka. Asalkan, Pisces juga harus selalu inget buat napak ya takut kebanyakan ngayal, hehehehe…

 

Nah, zodiac kalian ada di atas nggak? Tenang aja, kalo kalian nggak termasuk dalam ketiga zodiac di atas, bukan berarti kalian nggak kreatif kok. Kan di artikel sebelumnya juga udah dikasih tau kalo, creativity is for everyone, inget kan? Intinya, zodiac apapun itu asal ma uterus berusaha berpikir secara kreatif ya pasti bisa ngehasilin apapun. Pop Patriotics yang termasuk ketiga zodiac di atas, bener nggak sih teori-teori itu, cocok nggak sama diri kalian masing-masing? Share ya sama kita dengan cara komen di bawah atau mention kita di Instagram @_damniloveindo.

Comments

Recomended Articles