5 Destinasi Asik di Jakarta Buat Ngerayain Tahun Baru

Pop Patriotics, sebentar lagi udah mau libur tahun baru aja nih. Udah ada rencana belum mau liburan kemana gitu. Nah, buat kalian yang belom punya rencana buat liburan, tenang aja tahun baruan di Jakarta aja juga seru kok. Buat kalian yang tinggal di Jakarta, daripada harus pusing-pusing mikirin pergi kemana pas tahun baru nanti, tahun baruan di Jakarta juga nggak kalah seru kok.

Buat yang belum tau, ini 5 saran destinasi asik buat tahun baruan di Jakarta: 

 

 

 

  1. Bundaran HI

Setiap malam tahun baru, Bundaran HI emang nggak bakal pernah sepi. Banyak orang dari seluruh penjuru Jakarta pasti ngincer buat tahun baruan di sana. Apalagi, biasanya banyak acara yang diadain dan ngundang banyak artis-artis buat manggung di sana. Nggak cuma seru, yang pasti kalo tahun baruan di sana murah meriah deh soalnya nggak perlu bayar apa-apa, hehehe..

 

 

 

2. Taman Mini Indonesia Indah

Nggak cuma di Bundaran HI, kalian juga bisa lho coba ngerasain tahun baruan di Taman Mini. TMII nggak cuma buat wisata keluarga di hari Minggu kok, kalian bisa juga ngerasain malam pergantian tahun di sana.

 

 


 

3. Kota Tua

Hah? Tahun baruan di Kota Tua? Nggak salah, nih? Eits, jangan salah sangka dulu. Kota Tua juga seru tau buat dijadiin tempat ngerayain tahun baru. Selain rame, kan seru juga ngerasain sensasi berbeda karena ada di tempat bersejarah. Menjelang sore, suasana pasti jadi romantis di sana, apalagi kalo tahun baruannya ditemenin sama do’I, hahaha..

 

 

4. Taman Suropati

Masih bingung mau tahun baruan di mana? Gimana kalo Taman Suropati, Menteng? Di sana banyak musisi sama komunitas seni yang berkarya lho, apalagi di malam tahun baru. Kalo tahun baruan di sana, dijamin deh pasti cerita tahun baruan kalian anti-mainstream.

 

5. Kepulauan Seribu

Nah, kalo yang satu ini pas banget buat kalian yang bosen di dalem kota. Yah, walaupun masih di wilayah Jakarta sih, tapi kan seru gitu kalau tahun baruan di pantai. Banyak pulau yang bisa kalian pilih buat jadi destinasi tahun baruan kalian.

 

Nah, itu dia rekomendasi destinasi buat ngerayain malam pergantian tahun nanti. Nggak usah jauh-jauh, asalkan pergi sama orang yang disayang dan terdekat pasti jadi seru deh. Yang penting kan makna tahun baru itu sendiri kan buat kita? Share dong sama kita, destinasi mana lagi sih di dalam kota yang seru buat dijadiin tempat buat malam tahun baruan. Komen di bawah sini atau kalian bisa juga mention kita di @_damniloveindo.

 

Comments