Berdampak Lewat Sosial Media

Pop Patriotics, siapa sih di antara kalian yang masih nggak punya akun sosial media? Pasti jarang banget kan? Tujuan utama sosial media ya emang bersosial dengan orang-orang yang jauh dari kita. Tapi, makin kesini kok kayanya sosial media justru lebih berdampak buruk ya? Nah, sekarang udah waktunya buat kita menggunakan sosial media kembali lagi in a good way. 

Kalau cuma buat ngeliat update-an temen mereka lagi dimana dan sama siapa kayanya udah nggak jaman lagi deh. Jadi anak muda kreatif, harus bisa manfaatin peluang besar yang ada di sosial media. Apalagi, kalo bisa ngasih dampak juga ke orang banyak lewat postingan sosial media. 

Untungnya, sekarang banyak influencer di sosial media yang berdampak positif buat banyak orang. Contohnya aja akun-akun motivasi ataupun Youtuber yang suka sharing pengalaman hidup mereka yang bisa bikin penontonnya jadi terinspirasi juga. Itu namanya bisa berdampak lewat sosial media.

Terus, kita yang bukan influencer ini bisa apa? Jangan berkecil hati, se-simple ngasih motivasi buat orang lain itu juga bisa berdampak buat orang lain, lho. Kalo kalian suka olahraga? Bisa share aktivitas dan rutinitas olahraga kalian, suka masak? Bisa share resep-resep makanan enak yang mungkin bikin orang lain jadi pengen masak juga.

Masih ngerasa terlalu susah juga? Se-simple share kata-kata motivasi juga bisa kok kasih dampak buat orang lain. Masih malu juga? Bisa juga semangatin temen kita yang keliatannya lagi sedih, lho. 

 Intinya, apapun yang kalian suka, kalian bisa jadiin itu sebagai bahan sharing ke orang banyak lewat sosial media supaya bisa berdampak lebih lagi. Pop Patriotics, yuk manfaatin sosial media sebaik-baik mungkin dan berusaha buat bisa kasih dampak positif buat orang banyak! Udah nggak jamannya deh sekarang buat pake sosial media sebagai tempat gossip atau ngepoin kehidupan orang doang.  Sekarang, jamannya kita harus bisa berdampak lewat sosial media!

Comments

Recomended Articles