DAMN! I Love Indonesia, Ajak Tumbuhkan Sifat ‘Patriot.Is.Me’ Anak Bangsa

Lifestyle brand ‘DAMN! I Love Indonesia’ didirikan atas dasar kecintaan anak bangsa terhadap Indonesia. Melalui media fashion & apparel, brand ini mengajak anak bangsa untuk menyuarakan Indonesia kepada dunia. Didirikan pada 28 Oktober 2008, tepat di Hari Sumpah Pemuda, PT. Dinamika Anak Muda Nasional diprakarsai oleh selebriti tanah air, Daniel Mananta

Ciri khas desain brand ini adalah simple dan menonjolkan tentang Indonesia. Baik menggunakan tulisan, logo, maupun lambang seperti penggunaan Pancasila dalam desain produknya. Tujuan penggunaan desain ini adalah untuk kembali menumbuhkan sifat Patriotisme dalam diri anak bangsa, seperti slogan ‘Patriot.Is.Me’ yang digunakan oleh brand ini. Tak hanya itu, setiap desain memiliki sebuah cerita di dalamnya, contohnya untuk desain wayang, selain memuat gambar wayang desain tersebut juga kan menjelaskan tentang penokohannya. Menjadikannya sebuah fashion item yang cocok digunakan untuk anak muda, sesuai dengan tagline “Your patriotism never looked this good.”

Selangkah demi selangkah memperkenalkan Indonesia kepada dunia, 'DAMN! I Love Indonesia' pernah tampil bersama selebriti papan atas dunia. Beberapa selebriti yang pernah memakai brand ini antara lain Javier Zanetti, David Beckham, juga vokalis Maroon 5 yaitu Adam Levine. Tak hanya menyuarakan Indonesia untuk dunia, brand ini juga mengajak sesama untuk terus berkarya. Menjunjung semangat patriotisme, ‘DAMN! I Love Indonesia’ mengajak berbagai UKM dan UMKM untuk bangkit menghadapi pandemi yang belum juga berakhir.

Comments