Dampak Perekonomian Nyata, Pelaku Bisnis Dukung Vaksin Merah Putih

Genap satu tahun pandemi virus corona masuk di Indonesia, setelah dikabarkan di media dua orang pertama yang teridentifikasi positif. Sejumlah sektor industri mengalami masa-masa sulit akibat krisis pandemi ini, terutama ritel bisnis yang bergerak di bidang kebutuhan sehari-hari mulai dari sandang, pangan, dan papan..  

Banyak dari kamu yang membuat setumpuk resolusi untuk menghadapi Tahun Baru 2021, berharap tahun ini akan membawa lebih banyak keseruan dibandingkan tahun kemarin. Entah itu harapan untuk memiliki tubuh yang lebih fit dan sehat, menginginkan peningkatan karir di tempat kerja, ataupun mendapatkan pasangan. Semuanya tentu harapan agar kamu menjadi pribadi yang lebih bahagia! So, gimana sih biar resolusi yang sudah kamu buat bisa terealisasikan?  ,

PELAKU USAHA MELAKUKAN INOVASI PRODUK

Para pelaku usaha baik yang sudah mulai menjalankan bisnisnya sejak lama, ataupun dalam fase “start-up” berlomba-lomba untuk tetap menjalankan roda bisnisnya lewat inovasi produk. Salah satunya DAMN! I Love Indonesia melakukan banyak melakukan kolaborasi dengan UMKM Lokal untuk menciptakan produk-produk fashion yang berkelanjutan

PENTINGNYA VAKSINASI PULIHKAN EKONOMI INDUSTRI

Proses pengembangan Vaksin Merah Putih (VMP) diyakini dapat mempercepat pemulihan dan pertumbuhan ekonomi dunia usaha. Oleh karena itu, vaksin menjadi indikator penting dari langkah pemerintah untuk mengantisipasi peningkatan masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

PRODUKSI BERTAHAP, INI SYARAT PENERIMA VAKSIN

Terdapat beberapa perubahan terkait syarat penerima vaksin yang perlu diperhatikan. Masyarakat bisa mendapat vaksin jika sudah diatas 18 tahun, usia lansia, selain itu orang yang beresiko tinggi mendapatkan kesempatan pada vaksinasi tahap pertama.

Comments

Related Products

Recomended Articles

WhatsApp Chat WhatsApp Chat