Don't let your resolution stay in your imagination

Pop Patriotics, apa sih yang identik kalo denger kata tahun baru? kembang api? Petasan? Ngggak ketinggalan, satu lagi yang namanya resolusi.  Ngomong-ngomong soal resolusi, siapa di antara kalian yang terbiasa nyusun resolusi sebelum awal tahun? Atau jangan-jangan resolusi tahun 2019 juga masih belom kesampean? 

Banyak orang yang udah niat-niat bikin resolusi, ehh tapi ujung-ujungnya nggak kesampean juga. Resolusi itu dibikin supaya kita punya tujuan yang jelas dan tau harus ngapain selama sepanjang tahun depan. Sebenernya ya bagus juga sih buat punya list resolusi, tapi yang nggak bikin bagus itu kalo resolusinya cuma berujung di niat doang..

Resolusi harusnya bisa jadi acuan hidup kita biar kita bisa nentuin target sendiri di tahun yang baru. Resolusi harusnya bisa ngebantu kita buat ngelakuin sesuatu yang baru, dan nggak jalanin hidup yang gitu-gitu aja. Tapi resolusi kalo cuma dibikin tanpa ada niat buat dilakuin, nggak bakal bisa jadi solusi buat hidup kita.

Kadang orang suka males buat ngerubah kebiasaannya, jadinya nggak ada satu pun resolusi yang tercapai. Atau bahkan mereka sampe lupa apa aja isi resolusi yang mereka buat di awal tahun. Gampangnya, coba buat ngerubah kebiasaan sedikit demi sedikit, kebiasaan yang bisa bawa kalian semakin deket ke resolusi yang ingin kalian capai. Percaya deh, kebiasaan yang rutin dilakuin terus menerus pasti bakal jadi rutinitas kita kok, dan secara nggak langsung bisa bikin kita punya gaya hidup yang baru.

Pop Patriotics, apa sih hal yang selalu jadi resolusi kalian tapi kok rasanya susaaaahh banget ya buat dilakuin? Share dong cerita kalian tentang resolusi yang susah kalian lakuin atau mungkin cerita kalian waktu berhasil achieve resolusi itu, dengan cara komen di bawah sini atau mention di Instagram kita @_damniloveindo.

Comments

Recomended Articles