Never Too Lavish, Bisnis Jasa Kreatif Langganan Jokowi

Never Too Lavish, sebuah bisnis jasa yang dapat menciptakan produk custom bagi konsumennya. Dimulai sejak pertengahan 2017, brand ini awalnya merupakan sebuah perkumpulan para pecinta mural. Hingga akhirnya leading artist Bernhard Suryaningrat bergabung. Bagai angin segar, bergabungnya Bernhard membawa perkumpulan ini berkembang jadi bisnis jasa yang berkecimpung di modifikasi fashion, terutama sneaker, tas, dan jaket meski belum dikelola secara profesional.

Kini, Never Too Lavish telah bekerja sama dengan berbagai seniman mural di berbagai daerah di Indonesia untuk semakin mengembangkan sayapnya. Perjalanan brand ini bukannya tanpa halangan, terkadang para seniman masih kesulitan untuk mendapatkan ide maupun mengaplikasikan desain dengan teknik tertentu. Namun seiring berjalannya waktu, usaha para seniman untuk belajar dan berkembang akhirnya membuahkan hasil hingga kini brand ini dikelola secara profesional.

Brand ini sendiri sangat dikenal oleh masyarakat berkat jaket denim custom yang mereka buat dipakai oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Desain unik dan menarik dari jaket tersebut sontak jadi sorotan. Kini, pelanggan jasa Never Too Lavish pun tak hanya berasal dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri seperti Hong Kong, Australia, Qatar dan lainnya.

Comments