Sering Disangka Brand Internasional, Kalibre Jadi Bintang Baru Tas Lokal Indonesia

Kalibre kini jadi bintang baru tas lokal Indonesia. Brand yang berdiri sejak tahun 2014 ini jadi primadona kaum urban berkat desainnya yang cocok dengan berbagai kegiatan mereka. Tas ini sendiri menyasar pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Lebih spesifik, brand ini menargetkan konsumen dengan umur 17-45 tahun.

Brand ini sendiri didirikan oleh Sandy bersama dua kakaknya yaitu Roby dan Lukman. Ketiganya ingin menciptakan sebuah tas yang memiliki kualitas standar internasional asli Indonesia. Mereka ingin menumbuhkan rasa cinta terhadap produk dalam negeri namun memiliki kualitas internasional. Sehingga tak jarang brand ini kerap disangka sebagai brand internasional karena kualitasnya yang tak kalah bagus.

Kalibre sendiri kini berhasil jadi salah satu dari 20 merek asli Indonesia yang masuk TOP 20 Rising Star Brand berdasarkan riset Business Digest. Beberapa brand yang berhasil masuk dalam daftar ini adalah mereka yang memiliki umur maksimal lima tahun dan mampu menembus pasar dengan peningkatan pertumbuhan per tahunnya. Hal yang dipertimbangkan antara lain tingkat kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, serta tingkat kesediaan pelanggan untuk merekomendasikan merek tersebut.

Sumber gambar : beritasatu.com

Comments