YOUR PATRIOTISM NEVER TASTE THIS GOOD

Siapa yang sudah penasaran sama inovasi DAMN! Baru-baru ini? Pastinya lebih baru dan berbeda dengan biasanya. Sebuah konsep yang memberikan suasana Indonesia dalam satu tempat dan satu waktu yang bersamaan.  

Penasaran? Tunggu dulu, sebenarnya apa sih alasan inovasi ini tercipta? Melihat banyaknya peluang akan kolaborasi dan meningkatnya ciptaan produk lokal yang terus bertambah, serta seniman-seniman lokal yang semakin berpotensi tinggi, DAMN! I Love Indonesia membuka ruang kreatif yang diekspresikan pada “Padamu Negeri” offline store.

3 Hal ini bisa kamu lakukan di Padamu Negeri, lho!



BUAT BAJU CUSTOM SESUAI NAMA KAMU

Begitu memasuki offline store dan stand bertuliskan KI BAR, kamu akan langsung dengan mudah dipandu kru KI BAR untuk mengikuti langkah-langkah yang bisa diikuti saat mencetak merchandise. Khusus di offline store, saat ini kamu bisa custom desain dan menambahkan karakter namamu, lho!

MERASAKAN KULINER KHAS INDONESIA

Makanan khas Indonesia mana yang belum pernah kamu coba? Di Padamu Negeri kamu bisa merasakan taste kota-kota di Indonesia lewat kuliner yang disajikan pastinya. Mulai dari Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dan masih banyak lagi. Kamu akan dipandu dengan menu pilihan yang khas banget sama nama daerah makanan tersebut, jangan sampai ketinggalan!

MENIKMATI PRODUK KURASI LOKAL

Di bagian ini, kamu akan menemukan beragam produk lokal inovasi karya anak bangsa yang belum pernah ada sebelumnya, proram ini bernama Patriot Is Me. Program ini diangkat untuk mengajak para generasi muda, untuk terus berkarya menunjukkan potensi dalam diirnya, berkolaborasi menciptakan suatu karya baru yang dapat membanggakan Indonesia. Lewat produk-produk ini, kamu bisa membelinya atau bahkan sekadar mendapatkan informasi yang belum pernah didapat sebelumnya.

Padamu Negeri kini sudah dibuka untuk kalian para patriot muda, lokasinya ada di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Cocok untuk pilihan hangout bersama dan jangan lupa ajak teman & keluargamu. Tidak lupa kami selalu prioritaskan protokol kesehatan bagi para pengunjung agar pengalamanmu di Padamu Negeri tetap menyenangkan dan aman. Enjoy the day!

Comments

Recomended Articles

WhatsApp Chat WhatsApp Chat