Trend Kaos Polos Jadi Sasaran

Style minimalis, simple, tapi elegan. Siapa yang tidak suka dengan style seperti ini? Hadirnya kaos polos di kalangan anak muda mendorong para pegiat industri fesyen untuk menciptakan berbagai varian yang menarik, mulai dari model kaos polos berukuran oversize, longline, hingga model longsleeve.  

MENUMBUHKAN KREATIVITAS LEWAT KAOS POLOS

Trend kaos polos yang semakin meningkat di kalangan anak muda, memunculkan banyak inovasi dan kreativitas. Salah satunya melalui service kaos custom desain yang bisa kamu buat langsung, lho! Kini, telah hadir inovasi dimana kamu dapat berkreasi dan menciptakan karyamu dalam waktu yang bersamaan.

MIX AND MATCH JADI LEBIH MUDAH

Warna kaos juga menentukan style yang kamu inginkan, tidak jarang pilihan warna hitam dan putih paling banyak diminati. Selain karena memiliki tone warna yang bisa masuk ke segala model, warna ini juga memberikan kesan percaya diri, kuat, dan tulus. Kamu bisa memadukan dengan banyak gaya yang sesuai dengan aktivitas yang kamu lakukan.

PILIHAN TEPAT UNTUK IKLIM DI INDONESIA

Kaos merupakan pilihan pakaian yang tepat dan wajib kamu miliki. Indonesia memiliki iklim tropis, dengan udara panas dan terkadang ekstrem, kaos sudah wajib dimiliki. Terlebih trend fesyen saat ini sangat mendukung kaos polos yang bisa di-mix and match dengan segala style baik individu atau untuk keperluan professional.

TAMPIL PERCAYA DIRI LEWAT KAOS CUSTOM

Tidak dipungkiri jika kaos polos menjadi pilihan untuk kita bebas berkreasi dengan berbagai model. Kamu juga bisa menambahkan desain pada kaos sesuai personality yang kamu mau tonjolkan, lho! Lewat inovasi Kaos Indonesia Print Bar (KI BAR), kamu bisa mulai memilih desain yang kamu mau dan pastinya style kamu akan berbeda dengan yang lain!

BCARA MERAWAT KAOS CUSTOM

Tentunya diperlukan treatment tersendiri untuk kaos custom ini, agar warna desain tetap awet dan tahan lama, perhatikan tips-tips berikut yuk!.
  • Kaos dapat dicuci menggunakan mesin cuci, tapi disarankan untuk tidak menggosok secara langsung pada bagian desain.
  • Agar lebih aman, mencuci kaos pada kondisi terbalik, untuk meminimalisir sentuhan desain dengan mesin cuci.
  • Menyetrika baju dalam kondisi kaos terbalik juga menjadi pilihan agar tidak merusak bagian desain

Comments

Related Products
WhatsApp Chat WhatsApp Chat