streatwear indonesia

WooHoo Obama Aja Mudik ke Indonesia!

22 Jun 2017

 

Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama dikabarkan bakal berlibur ke Indonesia nih, Guys! Rencananya, beliau bakal ketemu sama Presiden Jokowi dan liburan ke beberapa tempat di Tanah Air. Hmm... Mudik nih?

 

Image: https://cdn.tmpo.co

Nah, buat yang mau tau nih, kapan Obama bakal dateng, juru bicara Presiden, Johan Budi ngasih info kalau Obama bakal sampe tanggal 30 Juni 2017 dan bakal dijamu makan siang sama Jokowi di Istana Bogor.


Image: https://sgimage.detik.net.id

Seperti Damn! kutip dari Detik.com, juru bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir bilang kalau Obama bakal ke beberapa daerah di Indonesia, salah satunya Bali. Tapi soal kota mana aja yang bakal didatengin nggak dikasitau, karena pribadi. Sebenernya, Jokowi udah ngundang Obama sebanyak dua kali, tapi beliau baru bisa ke Indonesia abis selesai masa tugasnya sebagai presiden.


Image: https://cdn.sindonews.net

Hmm... Kira-kira Obama bakalan kemana aja ya? Damn! jadi penasaran... Akankah beliau jalan-jalan ke Menteng, SD-nya dulu dan nyobain Nasi Gila Gondrong Obama? Atau beliau akan surfing juga ke Mentawai kayak Liam Hemsworth? Tunggu aja ya liputannya nanti!


Image: https://media3.s-nbcnews.com

SHARE & COMMENT