damniloveindonesia
damniloveindonesia
Wow! Yayan Ruhiyan & Cecep Arif Rahman Susul Iko Uwais Ke Hollywood!
24 May 2018
Posted By Damn! I Love Indonesia
 

Masih ingat sosok Mad Dog dan Prakoso di film seri The Raid yang jadi musuh Rama? Ternyata mereka main di film John Wick 3 menyusul Iko Uwais yang udah malang melintang di Hollywood! Hm, siapa sih kedua orang musuh Rama yang sampai “nyusul” ke Hollywood ini? Kenalan sama mereka yuk!

Yayan Ruhiyan

Kalau kalian udah nonton The Raid seri pertama, pasti nggak bakalan lupa dengan sosok Mad Dog yang lumayan sadis ini. Dia jadi musuh yang harus dihadapi Rama, Iko Uwais dalam menghadapi misinya untuk memberantas bandar narkoba di Jakarta.

sumber: aceshowbiz.com

Sebagai last boss, Mad Dog yang bernama asli Yayan Ruhiyan ini benar-benar terbukti kekuatannya. Dia ternyata bisa jadi sekuat itu karena udah belajar beladiri pencak silat sejak usia 13 tahun! Bahkan karena sudah mengenal dan belajar pencak silat sejak usia muda, dia bisa menjadi pelatih silat ke berbagai negara seperti Belgia, Paris dan Belanda.

sumber: detikhot

Nah, dengan pengalamannya ini, Gareth Evans seorang sutradara film memintanya untuk jadi koreografer di film Merantau. Selain sebagai koreografer Yayan juga mendapat peran pertamanya di film ini yang berlanjut ke film The Raid dengan sutradara yang sama. 

Film-film ini yang kemudian membuka jalannya ke perfilman Hollywood. Yayan sempat main di film Star Wars: The Force Awakens lho bersama Iko Uwais. Selain itu, masih dengan Iko Uwais, Yayan juga berperan di film Beyond Skyline. Film terbarunya yang akan tayang adalah John Wick 3 bersama Keanu Reeves.

sumber: bisniswisata.co.id

Cecep Arif Rahman

Nah, kalau aktor satu ini mulai dikenal setelah membintangi film The Raid 2 sebagai lagi-lagi musuh dari Iko Uwais. Cecep juga belajar beladiri sejak masih di usia dini. Tapi dia nggak langsung diajari semua gerakan silat karena dulu takutnya malah dipakai menindas. Hm, guru silat yang penuh pertimbangan ya. Nah, baru setelah usianya 16 tahun Cecep diajari gerakan silatnya.

sumber: pinterest

Sama seperti Yayan, Cecep juga jadi guru silat lho sebelum masuk ke dunia perfilman. Sebelumnya dia merupakan guru silat di salah satu sekolah dasar di Garut. Selain jadi guru, dia juga pernah ke Perancis untuk mengikuti festival bela diri. Nah, buat yang mau belajar silat dengan Cecep, bisa datang ke kawasan Rasuna Said Pop Patriotics!.

sumber: blogspot/rajanagaacademy

Pencak silatlah yang membuka jalan Cecep sehingga bisa ikut berperan di film-film Hollywood.  Dengan berperan di film yang akan tayang 2019 nanti, John Wick, sudah ada 3 film Hollywood yang dibintangi Cecep. Dua film lagi adalah Star Wars: The Force Awakens dan The Gate.

Kedua orang ini membuktikan kalau kita melakukan sesuatu dengan tekun dan mampu jadi yang terbaik bisa membuka jalan kita untuk menjadi apapun. Jadi ayo lakukan yang terbaik untuk diri kita dan lingkungan!



COMMENT


Lagi! Anak Muda Indonesia Masuk List Orang Berpengaruh Dunia! ❮ Prev Article
Isi Libur Lebaran Kamu di Tempat Tertinggi di Pulau Jawa Yuk! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Male Slank Song White...
IDR IDR 275.000
Damn! Signature Junior Ja...
IDR IDR 230.000
Sticker Sign Damn! Purple...
IDR IDR 15.000
Sticker Sign Pink Medium
IDR IDR 30.000