streatwear indonesia

DONT WAIT, DO IT NOW!

12 Aug 2019

 

Jadi anak muda di zaman sekarang ini, bisa dibilang kalo kita tuh beruntung banget karena lahir dan punya suara. Maksudnya apa? Yaaa, kita ini boleh berpendapat, bersuara dan ngelakuin hal-hal yang kita mau. Coba deh inget-inget lagi, zaman dulu itu orang-orang sama sekali ngga punya kebebasan berpendapat apalagi bersuara, bisa-bisa kalau mereka ngelawan, mereka malah dihukum atau bahkan dibunuh. Pokoknya, beda banget deh sama apa yang bisa kita rasain sekarang.

Sebagai anak muda zaman now, kita punya banyak banget keuntungan terutama untuk ngelakuin hal-hal yang kita mau dan kita suka. Ditambah lagi, dengan banyaknya kesempatan yang terbuka lebar buat anak muda kaya kita. Semakin kesini, anak muda nggak lagi diremehin di bidang apapun. Banyak banget kok contoh tokoh muda inspiratif yang sukses di bidangnya. Ada Nadiem Makarim, CEO Go-Jek yang inovasi nya udah jadi kebutuhan orang se-Indonesia sekarang ini, ada juga Belva Devara sama Iman Usman, CEO RuangGuru yang inovasinya ikut dalam usaha mencerdaskan bangsa atau ada juga Putri Tanjung, CEO Creativepreneur yang event organizernya sukses tour keliling Indonesia, atau ada juga Tsamara Amany yang berani maju jadi calon legislatif di pemilu kemarin dan masih banyak lagi nama-nama anak muda Indonesia lainnya yang sukses buat maju di bidangnya masing-masing.
Di era yang super modern kaya gini, udah ngga ada lagi alasan babibubebo yang ngehalangin langkah anak muda buat maju dan ngelakuin hal apapun sesuai passionnya. Nggak ada lagi tuh alasan-alasan kaya ‘Kan gue masih muda, jadi gue nggak bisa ngelakuin itu’ atau ‘Kan gue masih umur segini, masa gue ngelakuin itu’. Intinya, selagi kita masih muda dan punya passion di bidang kita masing-masing, kita harus berani buat mulai. Kalau mungkin dulu alasan ‘terlalu muda’ jadi penghalang, sekarang waktu muda justru jadi nilai plus buat diri kita kalau kita berani ngelakuin sesuatu. Jadi guys, mumpung kita muda dan punya banyak waktu, jangan kebanyakan nunda dan kelamaan mikir buat mulai ngelakuin hal-hal yang kita suka. Jangan sampe nyesel kalau nanti keburu tua dan kita masih belom ngelakuin apa-apa.
 
So, don’t wait. DO IT NOW!
#DAMN!ILOVEINDONESIA

SHARE & COMMENT