damniloveindonesia
damniloveindonesia
3 Orang Ini Membuat Indonesia Raya Berkumandang ke Dunia dengan Ngebut-Ngebutan!
16 Nov 2015
Posted By Damn! I Love Indonesia
 

Masih ingat lagu Indonesia Raya? Harus ingat! Itu lagu kebangsaan Indonesia, Guys. Kalau lagu ini berkumandang di sekolah saat upacara, atau di istana negara dalam event khusus, itu memang sudah sewajibnya. Tetapi, luar biasanya lagu Indonesia Raya berkumandang juga di luar negeri berkat prestasi Indonesia dalam dunia balap oleh mereka-mereka ini. Salute.

1. Rio Haryanto

Bahkan buat yang tidak menggemari dunia balap, nama Rio Haryanto juga sudah tidak asing lagi. Gimana nggak, prestasi dia di dunia balap sudah banyak sekali sehingga sering dibanggakan di negara kita. Meskipun saat ini prestasinya sedang menurun, kita percaya Rio masih bisa mengharumkan nama Indonesia ke depannya. Semangat!


2. Perdana Putra Minang
Pembalap Indonesia yang masih sangat muda ini (lahir tahun 2001) sudah mencetak banyak prestasi di dunia balap sejak tahun 2008 seperti juara III AKOC 2011 di Macau, Juara II Copa Trofeo Griffone di Napoli, Juara II Rotax Invitational Race 2012 di Malaysia! Dan semoga akan terus bertambah terus ke depannya!



3. Andi Farid Izdihar
Singkat cerita, dia berhasil menjadi juara pertama Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Lagu Indonesia Raya berkumandang di lintasan MotoGP berkat prestasinya itu!



Jadi, buat kalian yang masih suka ngebut-ngebutan sembarangan di jalan, mending hobinya disalurin ke hal positif kayak mereka ini. Jangan yang bisa membahayakan orang lain. 




COMMENT


Dua Group Band Asal Indonesia Ini Punya Banyak Fans di Seluruh Dunia ❮ Prev Article
Senyum Dong, Kan Orang Indonesia! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Sticker Sign Damn! Navy H...
IDR IDR 15.000
Tee Shout White Male
IDR IDR 265.000
Sticker Signature Mini Pu...
IDR IDR 30.000
Tee Signature Jerman Blac...
IDR IDR 230.000