damniloveindonesia

Kamu Nggak Bakal Nyangka Kalau 4 Karya Keren Ini Buatan Orang Indonesia!


16 Jun 2016

Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)

 

D! nggak akan pernah bosan-bosan mengingatkan Pop Patriotics semua kalau Indonesia itu keren bingiits!! Ada banyak karya-karya kita yang udah mendunia dan digunakan secara internasional. Well, ini semacam pengingat buat kita Guys, untuk memaksimalkan potensi diri dan nggak berhenti berkarya!

1. Desain Baju Cetar Membahana by Tex Saverio

Siapa sih yang nggak kenal Tex Saverio? Kalau kamu belum kenal, kenalan dulu atuh hehehe, just kidding, kok! Tex Saverio adalah designer Indonesia yang rancangan-rancangan udah dipakai sama public figure dunia lho!! Pastinya masih ingatkan gaun yang dipakai Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) di The Hunger Games: Catching Fire yang membuatnya tampak anggun sekaligus bold? Itu rancangannya Tex Saverio lho!! Belum lagi Kim Kardashian, Ayumi Hamasaki dan Lady Gaga yang pernah mengenakan rancangannya Tex.

 image: loopedblog.com


2. Scarf Louis Vuitton yang Indonesia Bangets by Eko Nugroho 

Tau nggak pameran seninya siapa yang akhirnya menjadi lokasi pertemuan Cinta dan Rangga bertemu di AADC 2? Yups! Pameran seni Eko Nugroho. Dan ternyata Eko Nugroho bukan aja orang yang mempertemukan Cinta dan Rangga tapi juga punya andil dalam pembuatan scarf rumah produksi fashion kenamaan dunia Louis Vuitton. Tema scarf-nya yang bertajuk Republik Tropis menggambarkan unsur Indonesia dengan latar Borobudur.


image: gogirlmagz.com


3. Aksesoris Fourspeed Metalwerks-nya yang “Keras” by Hedi Rusdian

Nggak lulus kuliah dan pernah bekerja sebagai kurir pengantar barang, namun passion-nya akan musik metal mengantarkan Hedi ke pintu kesuksesan sebagai wirausaha produk aksesori dengan nama Fourspeed Metalwerks. Bahkan sekarang udah punya kantor cabang di Jerman dan LA. Fourspeed Metalweks juga menjadi brand favoritnya band gahar Metallica!

image: http://thebnblabel.com/


4. OST 500 Days of Summer “Sweet Disposition” oleh Dougy Mandagi “The Temper Trap”

Tahu film 500 Days of Summer ‘kan? Itu lho yang tokoh ceweknya PHP tingkat dewa dan ngeselin banget! Naaaaah….lagu Sweet Disposition itu dinyanyikan oleh The Temper Trap yang vokalisnya nggak lain adalah anak muda keturunan Indonesia, namanya Dougy Mandagi. Lirik lagu yang menggambarkan pahit, manis, asam, gurih cinta yang nggak bisa diprediksi. Nih, D! sodorin kalau-kalau kamu lupa liriknya atau belum pernah dengar.




COMMENT


Eka Gustiwana Si "Ilmuwan" Musik ❮ Prev Article
4 Hal yang Bikin "Oprah Winfrey" Indonesia Ini Sukses Meraih Mimpi! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Hoodie Female D! Mesh Mis...
IDR IDR 349.000
Tee Signature Korea Black...
IDR IDR 230.000
Long Belt Signature Black...
IDR IDR 150.000
Tee Sign Black HD Silver ...
IDR IDR 220.000