streatwear indonesia

Peran Penting Joe Taslim di Star Trek Beyond

18 Jul 2016

 

Kalau yang namanya ganteng tetap aja ganteng ya Guys, mau jadi alien atau apapun hehehe…apalagi kalau yang jadi aliennya Joe Taslim di film Hollywood yang legend lho!! Selama ini banyak yang mengira karakter yang dimainkan Joe Taslim adalah Monas. Padahal yang benar Manas lho ya hehehe…

Buat adek-adek generasi unyu mungkin belum ngeh ya dengan Star Trek, jadi Star Trek itu serial televisi yang pertama kali muncul di tahun 1966. Bercerita tentang petualangan ke luar angkasa untuk mencari tau kehidupan di luar sana. Dari serial televisi kemudian diangkat ke layar lebar ada juga animasinya.

Bisa dibilang Star Trek termasuk film yang legend banget dengan penikmat die hard di seluruh dunia. Para pemainnya pilihan dan dieksekusi oleh movie maker kenamaan. Ada Justin Lin dengan pemain Chris Pine dan Zoe Zaldana. Keterlibatan Joe Taslim di sekuel Star Trek selanjutnya adalah kebanggaan buat kita, Guys.

image: @joe_taslim 

image: http://i.ytimg.com/


Joe adalah satu-satunya orang Indonesia yang terlibat dalam pembuatan film Star Trek Beyond. Menurut cerita juga nama Manas adalah hasil diskusi Joe dan Justin Lin dengan maksud “menyenggol” nama Monas supaya ada unsur Indonesianya hehehe..

Untuk karakter yang dia perankan, Joe hanya melakukan syuting selama lima hari. Penasaran dengan akting Joe? Makanya, catat tanggalnya 22 Juli 2016, film Star Trek Beyond bakal dirilis di bioskop. Psst…dengar-dengar nih, tahun depan Joe bakal main di film Hollywood lagi lho…waah!!

SHARE & COMMENT