streatwear indonesia

Mike Mohede Dalam Kenangan...

01 Aug 2016

 

Mike Mohede dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol musim ke dua tahun 2005. Kepergiannya yang begitu tiba-tiba membuat nggak hanya teman-teman di dunia entertainment aja yang berduka tetapi juga para fans yang mengenal Mike Mohede sebagai sosok humble dengan suaranya yang keren abis. Berikut adalah 5 hal yang akan membuat kita selalu terkenang sosok Mike Mohede…

image: i.ytimg.com

1. Lagu Ini yang Memikat Para Juri Indonesian Idol

Tiga juri Indra Lesmana, Yovie Widianto dan Titi DJ sampai terpukau mendengar suara merdu Mike Mohede ketika audisi di 2005. Btw, ini lho lagu yang memikat para juri Indonesian Idol.


2. Duet Dengan Guy Sebastian
Ketika 2007 Asian Idol digelar, Mike menjadi wakil Indonesia di ajang ini mengalahkan Delon, Ihsan dan Rini. Walau akhirnya gagal meraih juara pertama, Mike banjir pujian dari para juri. Dan di ajang itu Mike sempat perform dan duet dengan Guy Sebastian. Lagi-lagi mendapat sambutan hangat dari penonton.


3. Suara Merdunya Menjadi Pengisi di #40TahunPernikahanSBYdanAni
Bisa dibilang ini adalah moment terakhir Mike bernyanyi yang terekam oleh kamera dan disaksikan publik. Mike menyanyikan tembang lawas Juwita Malam dengan indahnya. Jadi sedih dengerin cuplikannya ini, Guys…

 
Nah, yang ini pas Mike menyanyikan lagu sama di event berbeda dengan irama jazz...


4. Satu Lagu Ini Menunjukkan Kalau Mike Penyanyi yang Benar-benar Berkarakter
Menyanyikan lagu Sahabat Jadi Cinta milik Zigaz dengan irama yang berbeda, agak mellow namun tetap dalam dan ngena banget. Banyak penggemar yang mengatakan ini adalah salah satu lagu terbaik yang pernah dinyanyikan oleh Mike.


5. Banjir Pesan Turut Berdukacita dari Public Figure dan Penggemar yang Bikin Tambah Sedih
Mike dikenal sebagai sosok yang sederhana, nggak neko-neko dan ramah banget. Ketika 2012 melakukan liputan Jakarta International Jazz Festival waktu itu D! nyamperin Mike yang lagi rehat dan duduk di lantai. Dengan ramah Mike meladeni pertanyaan dari D! sambil duduk lesehan dan mengobrol seperti udah lama kenal. Ada banyak orang yang sangat kehilangan dengan kepergian Mike Mohede. Ribuan pesan-pesan yang membanjiri media sosial seolah belum siap melepas kepergian salah satu musisi berbakat Indonesia ini. Tapi, Tuhan selalu punya rencana yang indah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. #RIPMikeMohede.

SHARE & COMMENT