damniloveindonesia

Ada Good di Lagu Bad-nya Young Lex ft. Akwarin Lho


07 Nov 2016

Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)

 

Awal minggu jangan dibawa serius-serius banget, ah! Mengawali pekan yang cerah cenderung panas ini, yuk kita kulik semua hal dari sisi positif. Kayak lagunya Young Lex feat Awkarin yang viral banget di Youtube ini: Bad. Meski judulnya Bad, tapi ada hal-hal good yang bisa kita ambil lho. Mari kita bedah satu per satu. Cuuusss~

Image: https://i.ytimg.com

1. Nggak Nge-judge orang dari luarnya

“Loe semua lah yang paling benar, loe semua nilai kita dari luar. Tatoan tapi tak pakai narkoba, jangan nilai kami dari cover-nya,"

Apa iya orang bertato sering dibilang nggak bener? Hmm.. Kalau menurut D! tato itu punya nilai seni lho. Emangnya Adam Levine tato segitu banyak doi nggak bener? Padahal bisa aja yang ditato nama ibu... *kemudian baper*

Image: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com


2. Be Yourself

Lirik lagu ini pengen bilang kalau jadilah diri sendiri. Ngapain berpura-pura jadi orang lain kalau bukan kapasitasnya kita cuma biar orang lain suka sama kita. Benarkah tuh orang tulus menyukai kita apa adanya? Nah lho.

“Gue cuma pengen tetep jadi apa adanya, daripada disukai tapi munafik aslinya”

Image: http://www.newsth.com/


3. Haters Gonna Hate

Kalau nggak nyinyir ya bukan haters namanya. Katanya Taylor Swift ya begitu: haters gonna hate. Dari 2011 mereka mencela, ngatain Young Lex anak nakal, masa depan nggak ada. Emang pas 2011 belom kerja, tapi haters nggak tau Young Lex lagi ngapain ‘kan. Buktinya sekarang bisnis Young Lex (katanya) melebihi mereka. “2011 mereka bertanya, nanti besar elo itu mau jadi apa. Mereka mengejek, mereka mencela, ini anak nakal, masa depan nggak ada. Memang sekarang aku tak bekerja, bisnisku lebih dari mereka,”

Punya kuping tebal itu lumayan lho, buat menghalau para haters dan tetep fokus sama goals kita. Inget, what doesn’t kill you makes you stronger.

Image: https://staticviral.kincir.com


4. Mengakui Kenakalan Yang Masih Wajar

“Yes, memang gue anak nakal, seringkali ngomong kasar, tapi masih batas wajar,”

Jarang-jarang lho anak muda mengakui kenakalannya meski yang masih tahap wajar. Namanya juga anak muda, wajar lah ya kalau kaget ngomongnya suka bablas angine. Hihihi...


5. Berusaha Sedari Muda

Banyak yang bilang mereka nggak berguna. So what? Sekarang mereka ngebuktiin di usia mereka yang masih tergolong remaja mereka udah nggak pernah minta sama orangtua.

“Mereka bilang diriku tak berguna, tapi sejak remaja ku tak pernah meminta. Biaya untuk bergaya bukan duit dari orangtua. Lulus sekolah tak mau manja, ku kerja tuk biaya kuliah,”

Nah gimana dengan mereka yang ngatain? Boo-Yah!


6. Kalau Suka, Jalanin Aja!

Vlog is so everywhere. Katanya sih, vlog itu menghasilkan duit yang lumayan. Kalau emang kamu pede, kreatif, ada konten menarik, ada yang like dan share dan nungguin vlog kamu selanjutnya, kenapa nggak diterusin? Kalau orang-orang bilang kamu penuh drama, yaaa... Buktinya yang bilang begitu tetep nonton. Kalau nggak, tau darimana vlog-nya penuh drama? Hayo hayooo...

“Mereka bilang aku penuh drama, tak punya bakat aku vlogger biasa. Gak niat tuk kenal iseng aja. Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya,”

Image: http://s12.postimg.org/


Itu tadi beberapa hal positif yang bisa D! petik dari lagu Bad-nya Young Lex feat Awkarin. Sekali lagi ini menurut D! lho ya. Karena kenapa kita nggak liat sesuatu dari segi yang positif? Bisa jadi inspirasi lho! Kita tunggu aja ya karya mereka selanjutnya. Semoga bisa fenomenal tapi positif semua feedback-nya!



COMMENT


Kisah Le Mayeur, Sang Pemilik Museum Cinta ❮ Prev Article
Ini Budi, Ini Ani, dan Ini Yang Nyiptain Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Raglan 7/8 Circuit Garuda...
IDR IDR 280.000
Tee Maps Of Unity White F...
IDR IDR 250.000
Sticker Sign Damn! Gold S...
IDR IDR 15.000
Tee Sign Black HD Purple ...
IDR IDR 220.000