streatwear indonesia

5 Orang Indonesia yang Menggemparkan Panggung Hiburan Dunia

31 Dec 2015

 

2015 menjadi tahun yang membanggakan banget buat kita, Pop Patriotics! Gimana nggak, semakin banyak saja anak muda Indonesia yang mengharumkan nama bangsa lewat prestasinya di dunia internasional. Satu yang paling menonjol adalah prestasi anak-anak muda kita entertainment dunia.

So, ini membuktikan kalau seniman kita nggak hanya modal tampang. Plus, melakukan sesuatu diiringi dengan passion dan dedikasi tinggi bisa mendapatkan prestasi yang hebat. Seperti mereka-mereka ini nih….

1. Joey Alexander Sila

Di usianya yang baru 11 tahun Joey meluncurkan album jazz pertamanya dengan judul My Favorite Things yang dirilis di seluruh dunia. Di tangan mungilnya, salah satu ost film musikal The Sound of Music itu jadi lebih ceria dan new soul. Untuk karyanya itu Joey meraih dua nominasi     untuk Grammy Awards 2016 yang hasilnya akan diumumkan di Februari tahun depan. Prestasinya ini membuat Joey semakin dikenal dunia dan tentu saja membuat nama Indonesia semakin “naik” di mata internasional. Apa yang disukai Joey dari jazz? “Nggak ada yang pasti dari jazz, selalu baru, itu yang saya sukai,” katanya.


2. Anindya Kusuma Putri

Anindya Kusuma Putri membuktikan kalau tampang bukan modal utamanya untuk memenangkan kontes putri kecantikan. Setelah menjadi Putri Indonesia 2015, Anindya masuk 15 besar Miss Universe 2015 mengikuti jejak pendahulunya Elvira Devinamira, Artika Sari Devi dan Whulandary Herman. Once again, Anindya membuktikan tampang cantik dibarengi otak cerdas akan menuai prestasi yang sejalan dengan wajahnya yang kece. Menurut Anindya menjadi diri sendiri itu the most important thing tetapi tetap mesti adaptasi juga dengan lingkungan.


3. Maria Harfanti

Boleh bangga dong, kecantikan perempuan Indonesia semakin diakui dunia lewat keberhasilan Maria Harfanti meraih tiga besar (Runner Up 2) di ajang Miss World 2015. Tigaa besaaar lhooo Pop Patriotics! Dalam ajang yang sama, Maria juga meraih Miss World Continental Queen of Beauty AsiaBeauty with a PurposeTop 7 in InterviewTop 10 in World Fashion Designer AwardTop 13 in Talent dan Top 15 in Multimedia. Warna kulitnya yang hitam khas nusantara, pembawaannya yang hangat serta caranya menjawab pertanyaan yang smart Maria memukau juri, penonton dan peserta yang lainnya. “Jangan memberi batas pada kemampuanmu, ”adalah quote yang selalu dipegang Maria.


4. Kelly Tandiono

Model oriental yang semakin tenar di perfilman Indonesia ini telah disahkan sebagai mentor untuk Asia’s Next Top Model musim ke 4 yang bakal tayang Maret 2016. So, pasti ini jadi prestasi tersendiri buat Kelly dan Indonesia. Soalnya Kelly punya tanggung-jawab mendidik fisik dan mental para kontestan untuk menjadi the next top model Asia. Very proud for her!  “Never give up, keep passionate and just be yourself!” Itu motto Kelly.


5. Iko Uwais & Yayan Ruhian

Walaupun hanya tampak sekilas namun keterlibatan Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam film Star Wars benar-benar bikin bangga Indonesia. Siapa sih yang nggak tahu Star Wars film yang legend banget dan sejak dirilis tahun 1977 menjadi film everlasting buat penggemar science fiction dunia. Dan…ketika akhirnya ada orang Indonesia yang tampil dalam film terbarunya Star Wars; The Force Awakens, apa nggak prestasi banget? Yah, walaupun di akhir cerita dua-duanya mati dimakan ulat hehe. “Memang bukan peran besar tapi rasanya luar biasa ada keterlibatan mereka (Iko dan Yayan) di film ini,” kata JJ Abrams sang sutradara yang mengaku sangat menyukai adegan fighting Iko dan Yayan di The Raid.



SHARE & COMMENT