damniloveindonesia
damniloveindonesia
Pendiri Go-Jek Raih Penghargaan Asian of The Year
07 Dec 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

“Fokus Go-Jek buat ningkatin kesejahteraan sektor informal dan di saat bersamaan membantu kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia udah berhasil mengubah pasar dan model bisnis yang selama ini berlaku. Saya dan keluarga besar Go-Jek Indonesia bangga bahwa komitmen dan fokus tersebut mendapatkan pengakuan dunia internasional melalui penghargaan Asian of The Year,” – Nadiem Makarim, CEO dan Founder Go-Jek Indonesia

Image: https://cdn.tmpo.co

Beberapa waktu lalu, tepatnya 5 Desember, CEO dan Founder Go-Jek Indonesia menerima penghargaan Asian of The Year. Buat Pop Patriotics yang belum tau, penghargaan Asian of The Year ini dikasih ke individu yang paling berpengaruh di Asia sama The Strait Times, media terkemuka asal Singapura. Nadiem jadi orang Indonesia pertama yang nerima penghargaan bergengsi ini sejak penghargaan ini dikasih pada tahun 2012 lho!

Image: http://cdn.jaringnews.com/

Penghargaan Asian of The Year ini dikasih ke individu atau sekelompok individu yang berkontribusi secara signifikan ningkatin kesejahteraan masyarakat di negaranya atau Asia. Sejumlah nama besar yang pernah nerima penghargaan ini ada pendiri Singapura Lee Kuan Yew, Perdana Menteri India Narendra Modi, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Presiden China Xi Jinping, dan Presiden Myanmar Thein Sein.

Image: http://assets.kompas.com/

Tahun 2016 ini, The Strait Times ngasih penghargaan ke individu-individu lain yang disebut ‘The Disruptors’. Mereka dipilih karena berhasil manfaatin teknologi buat ngebantu jutaan orang di Asia dan ngubah model bisnis tradisional jadi model bisnis baru yang menguntungkan masyarakat. 

Nadiem sendiri menyebutkan bahwa penghargaan ini bakal jadi motivasi buat Go-Jek untuk terus menghadirkan inovasi yang bisa membantu ningkatin kesejahteraan lebih dari 250ribu mitra driver roda dua dan roda empat, tiga ribu penyedia layanan lain serta 35ribu merchant Go-Food.

Image: http://img.bisnis.com/

Sekali lagi, selamat ya Nadiem! Semoga makin banyak anak muda Indonesia yang terus berinovasi dan berkontibusi buat ningkatin kesejahteraan masyarakat di negaranya dan Asia.



COMMENT


2 Perempuan Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Menginspirasi Versi BBC ❮ Prev Article
10 Alasan Kenapa SLANK Terlalu Manis dan Masih Berjaya Sampai Sekarang Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Jacket 45 Revolution Mist...
IDR IDR 399.000
Sticker Sign Damn! Navy H...
IDR IDR 15.000
Cap Sign Nude/Pink/Light ...
IDR IDR 170.000
Tee Magneques Patriotic R...
IDR IDR 250.000