streatwear indonesia

Rest in Love, Oon Project Pop

13 Jan 2017

 

Dunia hiburan dan komedi Tanah Air berduka. Pasalnya, Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop telah menghembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun pada Jumat, 13 Januari 2017, usai Salat Subuh berjemaah dengan sang istri, Ocha. Oon meninggal di kediamannya di perumahan Koppo Indah, Bandung, Jawa Barat.

Image: https://cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Oon diketahui mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dan diabetes. Oon juga diketahui udah menjalani cuci darah setiap seminggu tiga kali. Beberapa hari lalu, Oon menolak dirawat di rumah sakit. Bukan karena nggak ada biaya, tapi karena Oon pengen deket sama keluarganya.

Image: http://www.bintang.com/

Kondisi Oon sempat dikabarkan membaik beberapa waktu lalu, hal tersebut diungkapkan oleh rekan-rekan Project Pop. Bahkan, mereka sempet bikinin lagu buat Oon berjudul, Cepat Sembuh. Namun sayang, takdir berkata lain. Oon pun harus meninggalkan Project Pop untuk selama-lamanya.

Image: https://akcdn.detik.net.id

Memang ada yang kurang pastinya tanpa kehadiran dan candaan Oon di grup musik Project Pop, tapi yang pasti Oon udah tenang dan nggak merasakan kesakitan lagi. Sekali lagi, selamat jalan Oon... Tetaplah berkarya di tempat istirahatmu yang baru...

SHARE & COMMENT