streatwear indonesia

Ini Pria Indonesia Saingan Beyonce dan Taylor Swift!

02 Feb 2017

 

Pop Patriotics yang ngakunya penjelajah media sosial, udah tau belum sama animator Indonesia yang bernama Wahyu Ichwandardi atau yang biasanya dikenal Pinot? Ah kalau belum tau berarti kurang gaul nih!

Pinot ini terkenal sebagai “Vine Star” yang karyanya udah banyak diapresiasi orang banyak karena sering upload karyanya di media sosial.

Image: https://media.licdn.com

Nah, Pinot baru-baru ini masuk sebagai salah satu nominator dalam ajang Shorty Awards ke-9 lho. Ajang Shorty Awards ini merupakan sebuah ajang bergengsi bertaraf internasional dalam dunia digital dan penghargaannya diberikan kepada kreator yang menampilkan karyanya melalui sejumlah media sosial.

Image: http://farm5.static.flickr.com/

Pinot tampil sebagai salah satu nominator lewat short video-nya di Instagram dengan judul “How To Stop Time” atau Bagaimana Menghentikan Waktu. Nggak tanggung-tanggung, video singkat ini masuk kategori “Instagram of The Year”, Guys! Hebat banget yaaaa!

Image: Instagram.com/pinot

Nih buat yang penasaran sama videonya :

https://www.instagram.com/p/BLuwWKMANu8/

Saingan Pinot juga nggak main-main lho, Guys. Pasalnya, Pinot harus bersaing dengan 11 karya Instagram terbaik lainnya, ada yang dari kalangan selebritis besar dan seniman kelas dunia. Ada Kim Kardashian, Beyonce, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

Sebenernya ini bukan pertama kali Pinot masuk jadi nominator di Shorty Awards. Tahun 2014 lalu, Pinot berhasil keluar jadi juara di kategori “Vineographer” berkat karyanya yang di-upload di Vine, Twitter.

Image: Instagram.com/pinot

Meski Vine udah nggak ada, tapi Pinot tetep berkarya lho dan upload karya-karyanya lewat social media yang lain, dan terbukti, karyanya udah diakui di dunia internasional. Kalau Pop Patriotics penasaran sama karya-karyanya, bisa cek langsung aja ke Instagram! Semoga menang ya, Pinot!

SHARE & COMMENT