streatwear indonesia

Asam-asam Asal Indonesia

05 Apr 2018

 

Happy Vitamin C Day!

Pop Patriotics! punya buah lokal yang jadi favorit nggakTau nggak sih ternyata buah-buah lokal Indonesia banyak lho yang kandungan vitamin C-nya cukup buat kebutuhan kita sehari-hari! let’s get to the list!

1. Durian

Siapa yang nggak suka durian? Karna baunya? Bentuknya? No no, Durian itu buah yang kandungan vitamin C nya cukup banyak lho Pop Patriotics! cukup buat jadi tambahan kandungan vitamin C di tubuh, tapi tetep, harus dijaga porsinya karna selain Vit C, Durian juga mengandung kalori yang besar J

sumber: The Jakarta Post

2. Manggis

Nah, kalau buah musiman satu ini pada suka nggak Pop Patriotics? Buah yang punya soundtrack sendiri ini adalah salah satu buah yang dianjurkan untuk dikonsumsi karena banyak kandungan vitamin lho, salah satunya Vit. C. 


sumber: Khasiat.co.id

3. Kedondong

Kalau kamu suka rujakan, harusnya nggak asing lagi dengan buah ini, yep! Kedondong. Buah yang asam dengan banyak serat ini ternyata kandungan vit C di dalamnya cukup tinggi lho, dan kalau dinikmati dengan buah-buah lain dalam rujak, hm… who’s gonna refuse?

sumber: Khasiat.co.id


4. Belimbing

Ada lagi nih buah yang biasanya masuk ke dalam list buah-buahan dalam rujak, apa lagi kalau bukan Belimbing. Buah yang dikenal dengan nama starfruit ini juga mengandung vit C yang nggak kalah banyak dengan buah-buah sebelumnya lho Pop Patriotics!


sumber: Khasiat.co.id

5. Jambu air

Satu lagi buah rujak yang banyak kandungan vitamin C-nya jambu air. Rasanya tak lengkap kalau nggak ada jambu air. Buah yang sering kamu temuin di pekarangan rumah ini banyak menyimpang vitamin C lho ternyata Pop Patriotics!

sumber: Pinterest

Nah, dari buah-buah di atas ada yang jadi favorit Pop Patriotics nggak nihShare with us J !

SHARE & COMMENT