streatwear indonesia

Ayo Tebar Kedamaian di Perayaan Kenaikan Yesus Kristus

10 May 2018

 

Halo Pop Patriotics! Kamis ini umat nasrani merayakan kenaikan Yesus Kristus dari dunia menuju surga. Sebelum naik ke Surga, Yesus memberkan pesan kepada umatnya untuk selalu menjaga perdamaian di bumi. 

Pesan sudah diberikan, maka sebagai umat yang taat, pesan tersebut harus dijalankan. Menjalankan misi perdamaian bukan cuma tugas umat Kristiani semata, tapi juga tugas seluruh umat manusia di dunia.

Nah, untuk menjaga kedamaian bersama tentu kita harus merasa damai dalam hati kita masing-masing dulu Pop Patriotics! Kali ini Damn! mau memberikan beberapa tips nih supaya damai selalu ada di hati kamu.

1.       Cobalah untuk selalu berpikir positif

Kita hidup di tengah masyarakat yang beragam, tentunya dalam keberagaman ini banyak banget dong ketemu orang A, B, sampai Z dan nggak semua bisa sesuai sama kita. Makanya kita harus berpikir positif dengan tidak menyamaratakan semua orang dengan kita karena toh, sedari lahir kita sudah berbeda, tapi walau berbeda kita tetap satu juga kan J

sumber: odyssey

2.       Lakukan hal-hal favorit kamu

Tau ungkapan “When life gives you lemon, make it lemonade?” Yah, walaupun mungkin nggak semua dari kamu yang suka dengan kesegaran lemonade tapi bukan itu sih inti dari tips yang kedua ini.

Damn! pengen kasih pandangan ke kamu untuk menjadikan segala hal yang bikin kamu BT bisa jadi hal yang well membuat kamu nggak BT lagi. Hah? Gimana caranya tuh? Misalnya kamu lagi kejebak macet berjam-jam, BT dong. Kalau lagi sendirian dan di kendaraan pribadi kamu bisa mengasah bakat nyanyi kamu dengan berkaraoke ria, kalau lagi berdua, ya kamu bisa duet dengan teman kamu itu J

sumber: dreamstime.com

3.       Love Yourself

Ini nih hal yang kudu, banget, wajib kamu lakukan supaya damai selalu ada di hati kamu, love yourself. Cinta sama diri kamu sendiri. Bukan narsis lho ya. Cinta dengan diri sendiri berarti menerima segala kekurangan dan berusaha untuk bisa menjadikan kekurangan itu the best of you. Kalau kamu cinta dengan dirimu sendiri, orang-orang akan mudah untuk jatuh cinta sama kamu dan voila! Dicintai oleh orang lain bisa memberikan kedamaian lho J

sumber: devianart/yinnng

Nah, dari 3 tips yang udah Damn! kasih ini apa aja yang udah kamu lakukan? Kalau udah ketiganya thumbs up for you! Kalau belum, ayo kamu bisa kok. Mari rayakan hari ini dengan berdamai dengan diri sendiri. 

SHARE & COMMENT