streatwear indonesia

Mari Kita Perbarui Indonesia Wahai Pemuda!

20 May 2018

 

Melakukan pembaruan di negeri ini adalah tugas kita Pop Patriotics sebagai anak muda Indonesia.  Cek di sini yuk apa aja yang bisa kita lakukan untuk negeri ini. 

1.       Aware dengan sesama

Sebelum kita melakukan hal-hal besar, yuk kita peduli dengan keadaan sekitar kita. Lebih peka dengan lingkungan dan inisiatif dalam melakukan hal yang bisa membantu orang lain. Mumpung lagi ramadhan juga, bulan penuh berkah ini bisa banget jadi momen kamu untuk membantu sesama, ya nggak J


2.       Mulai belajar filter diri

Diri kita sebagai pemuda pembaru bangsa baiknya punya filter. Wah, filter apa dan untuk apa? Filter ini adalah pengetahuan. Dengan pengetahuan kita bisa tahu mengenai informasi yang kadang suka diputarbalikkan faktanya oleh beberapa kalangan. Jadi kita bisa memberitahu yang benar, say no to hoax guys!

sumber: 123RF.com

3.       Hati-hati di Intenet

Setelah ada filter diri, mari kita praktikkan filter itu di internet. Perhatikan apa yang kamu share di internet ya guys, banyak banget lho informasi yang patut dibaca ulang.

4.       Jas Merah

Jangan Melupakan Sejarah. Yep, itu slogan Presiden pertama kita, Bung Karno. Kita nggak boleh melupakan sejarah karena kalau diteliti lebih lanjut lagi, kita bisa banget mendapat pelajaran dari masa lalu. Eits, tapi bukan berarti belum move on ya, tapi dijadikan pengalaman dan ilmu J

sumber: banggaberubah.com

5.       Peduli Negeri

Globalisasi memberikan kemudahan bagi kita untuk mengetahui kabar atau informasi apapun dari luar negeri. Tapi jangan lupa juga dengan keadaan negeri sendiri ya. Banyak lho hal-hal positif yang bisa kita ketahui dari negeri ini, bukan hanya sekedar berita teror.  Mungkin kamu bisa mulai dari baca website Damn! I Love Indonesia J. Dengan tau berita-berita Indonesia kita bisa tau perubahan apa sih yang bisa kita lakukan untuk negeri ini. Minimal kamu tau nama Menteri Agama Indonesia deh yang kemarin baru aja ngeluarin nama penceramah di Indonesia.

Hal-hal kecil ini yang bisa kamu lakukan untuk membuat perubahan bagi Indonesia Pop Patriotics! Ayo, siapa aja nih yang udah mulai melakukan salah satu kegiatan ini? Share with us!

SHARE & COMMENT