damniloveindonesia
damniloveindonesia
Iklan-Iklan Ini Jadi Tanda Ramadhan Tiba!
21 May 2018
Posted By Damn! I Love Indonesia
 

Ramadhan tak lengkap tanpa iklan yang lalu lalang di TV. Ada satu iklan yang lagi rame banget nih diomongin warganet Indonesia, yaitu iklan salah satu department store yang pasti udah nggak asing lagi buat kamu. iklan ini ceritanya tentang pemuda yang lagi bingung buat ngasih oleh-oleh mudik. Nah, department store ini jadi solusi. 

Selain iklan ini, masih ada lagi lho iklan-iklan yang punyakesan mendalam banget buat warganet di setiap Ramadhan. Hm, mau tau apa aja?Yuk cek di sini!

1.      Iklan sirup

Nah, kalau iklan ini pasti punya kesanmendalam nih buat kamu. Sebelum puasa, pas puasa dan bahkan setelah puasa iklanini pasti selalu menemani di TV. Konsep iklan yang dibuat secara bersambungmembuat orang-orang yang ngeliat jadi penasaran, termasuk Damn!. Kira-kira apayang akan terjadi di akhir nanti ya? Begitu biasanya yang ada dipikiranwarganet kalau ngeliat iklan ini.

 

2.      Iklan minuman bersoda

Masih dari minuman. Iklan ini biasanyangeliatin kesegaran soda yang dicampur dengan es di siang hari. Karena biasanyaditujukan ke anak muda, iklan ini juga biasanya dimodeli oleh anak muda. Tapibelakangan, iklan soda ini bergeser konsepnya jadi lebih kekeluargaan danmengedepankan pentingnya keluarga, apalagi ibu, dibanding hal-hal kecil lain.

 

3.      Iklan keju & margarin

Kalau yang satu ini biasanya ngebahasmakanan favorit si anak kecil yang jadi model iklan. “Kalau aku suka kue buatanMama”  jadi punchline diiklan-iklan makanan ini dan anak kecil menggemaskan sebagai penarik perhatianpenonton ~

 

4.      Iklan Mie Instan

Makanan yang bisa jadi menu sahur danberbuka kamu ini punya iklan yang kamu inget deh. Misalnya iklan tentang kilasbalik produk mereka dari tahun 70-an hingga sekarang atau kebersamaan yangterjadi setelah mengonsumsi mie dengan rekan-rekan atau keluarga.

 

5.      Iklan obat maag

Selain iklan makanan dan minuman, iklanobat maag juga ikut menghiasi layar kaca lho. Dengan tema ramadhan, biasanyamodel akan menggunakan pakaian tertutup dan sakit perut. Lalu munculah salahsatu tokoh besar di dunia politik Indonesia untuk memberikannya obat dan simodel pun bisa beribadah dengan tenang.

 

Dari beberapa iklan ini ada yang punya kesan paling dalamnggak buat kamu Pop Patriotics!? Atau kamu punya iklan lain yang lebihsensasional saat Ramadhan? Yuk, sharewith us!



COMMENT


Mari Kita Perbarui Indonesia Wahai Pemuda! ❮ Prev Article
Lagu-Lagu Ini Nih yang Selalu Mengisi Ramadhan Kamu Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Male Sign White HD Re...
IDR IDR 220.000
Tee Male Slank Biggie Whi...
IDR IDR 260.000
Tee Signature Org Logo Wh...
IDR IDR 250.000
Tee Male Antimenstream Wh...
IDR IDR 250.000