streatwear indonesia

Ini Kebiasaan Orang Indonesia Selama Piala Dunia Berlangsung

05 Jun 2018

 

Piala Dunia sebentar lagi mulai tayang di stasiun TV  kesayangan kamu Pop Patriotics! Negara mana nih yang udah jadi jagoan kamu? Walau Indonesia belumtermasuk jadi bagian dari Piala Dunia kali ini, euphoria ajang pertandingan bola ini tetap terasa lho di sini. Mau tau gimana euphoria orang Indonesia nonton piala dunia? Baca di sini deh

1.       Nonton Bareng

Nah,ini dia tradisi yang pasti dilakukan orang Indonesia setiap ada gelaran Piala Dunia, apalagi kalau bukan nonton bareng! Mulai dari anak-anak sampai orang tua semua nonton bareng. Mau di rumah, pos hansip, atau kafe. Semua nonton bareng. Malah ada beberapa kafe yang sengaja mengadakan nonton bareng untuk menarik para pengunjung!

sumber: blog prediksi bola

2.       Rela begadang

Karena biasanya pertandingan piala dunia dilakukan di negara yang berbeda waktunya dengan Indonesia cukup jauh, alhasil pertandingan akan disiarkan malam menjelang subuh. Para penggemar bola akan rela begadang demi menonton para jagoan mereka berlaga.

sumber: detikfood

3.       Komentator dadakan

Ini dia hal yang pasti terjadi, nggak cuma di Piala Dunia lho, bahkan dipertandingan selain bola juga pasti ada komentator dadakan. Tapi hal ini sih yang juga ditunggu karena di sinilah ajang jago-jagoan bagi para penggemar olahraga. Hm, siapa di sini yang biasanya suka jadi komentator dadakan di acara nobar?

sumber: wacana.info

4.       Cemilan nggak pernah ketinggalan

Apapun acaranya, makanan pasti nggak pernah ketinggalan. Ya, dialah yang menghidupkan suasana, sambil teriak gol atau kebobolan kacang kulit jadi santapan, sambil minum kopi atau teh botol supaya mata tetep melek.

sumber: marketing.co.id

5.       Kuis interaktif

Selain hal-hal di atas, biasanya ini juga paling ditunggu para penggemar bola di seluruh negeri. Apalagi kalau bukan kuis interaktif! Kuis yang biasanya dilakukan di sela-sela pertandingan ini hadiahnya nggak main-main lho. Mulai dari uang tunai, produk sponsor dan bahkan tiket untuk nonton final piala dunia! Wah, bikin nggak sabar kan.

sumber: juara.net

Itu dia kebiasaan orang Indonesia selama Piala Dunia berlangsung. Biasanya kamu tim yang mana nih? Tim komentator dadakan? Nonton bareng? Atau malah tim yang “udah tidur aja di rumah, ntar juga ada siaran ulangnya?” share with us!

SHARE & COMMENT