streatwear indonesia

Tak Perlu Takut Lapar Tengah Malam, Ada Resto Ini Siap Menemani Kamu

12 Jun 2018

 

Kalau biasanya orang-orang melakukan SOTR atau Sahur on The Road, kali ini ada Sahur on the Café! Kafe mana aja sih yang asyik buat jadi tempat sahur kamu dan teman-teman? Cek di sini yuk.

1.       Eatsomnia (Fatmawati)

Tempat nongkrong yang memang buka 24 jam ini pas banget untuk kamu yang memang sengaja mau menghabiskan waktu bersama teman-teman untuk sahur bareng. Pas banget juga kalau kamu penggemara daging wagyu! Sahur dengan wagyu di atas nasi hangat dan segelas teh hangat. Wah, udah pas. Tapi buat kamu yang sedang menghindari daging, bisa memilih menu bubur, roti sandwich dan berbagai panganan lain.

2.       Waha Kitchen (Kebon Kacang)

Buat pecinta masakan peranakan, seperti di Singapura dan Malaysia, coba sahur bareng teman-teman kamu di sini deh. Terutama Laksa yang berpadu dengan daging bebek, sedap! Kamu juga bisa memesan chinesse  food di sini. Selain itu sofa dan tempat duduknya yang nyaman bikin nggak mau pulang deh.

3.       Lucky Cat Coffee & Kitchen (Plaza Festival Kuningan)

Dari namanya yang ada unsur Cat jangan berharap untuk ketemu kucing-kucing lucu ya di sini Pop Patriotics!. Tapi kamu akan menemukan kopi dan panganan enak yang bisa menemani sahur kamu. Mulai dari makanan berat sampai cemilan bisa kamu temukan di sini. Mau western atau Asian juga bisa kamu cicipi. Jadi, tunggu apa lagi?  

4.       Bubur Kwang Tung (Pecenongan)

Penikmat bubur Jakarta nggak usah khawatir bingung mau santap sahur dengan bubur dimana karena ada bubur Kwang Tung. Bubur di sini juga bukan bubur biasa karena ada bubur seafood yang juara banget. Porsinya pun juara. Ditambah dengan tahu lada gara, wah… Buat kamu yang tetap mau memesan bubur ayam juga tetap ada kok, jangan khawatir. Selain menu yang mantap, di sini ada ruang untuk melaksanakan ibadah lho, jadi kamu bisa langsun menunaikan ibadah solat subuh deh setelah sahur. 

5.       Warteg Gang Mangga (Tamansari)

Mendengar kata Warteg, biasanya apa yang ada dipikiran kamu? Kotor? Sumpek? Singkarkan pikiran negatif ini deh karena ada Warteg Gang Mangga yang bersih dengan tempat makan yang cukup luas untuk menampung satu tim sepak bola. Makanan yang disajikan juga enak banget seperti rasa masakan rumah. Pilihan sayur dan lauk paukyang beragam juga bisa jadi pilihan menu sahur kamu yang tetap ingin menikmati santapan rumah tapi lagi LDR sama keluarga J

Mumpung puasa masih seminggu-an lagi, cicipi dulu yuk makanan-makanan ini sebagai menu sahur kamu. Rasakan sensasi nikmatnya!

SHARE & COMMENT