streatwear indonesia

Macet? Nyasar? Nggak Akan Deh Dengan Aplikasi Ini

12 Jun 2018

 

Mudik mudik apa yang nggak macet dan nggak nyasar? Pakai aplikasi ini deh

1.       Google Maps

Aplikasi yang paling digunakan saat mecat melanda ibukota untuk mencari jalan alternatif ini juga bisa lho jadi acuan selama mudik. Apalagi untuk kamu yang mudik pertama kali dengan kendaraan pribadi. Biasanya mudik pertama ini akan diwarnai dengan nyasar dan kebetean pun melanda. Tapi nggak usah khawatir, Google Maps bisa jadi solusinya. Mau kamu mudik ke Sumatra, Kalimantan, Sulawesi atau bahkan Papua, semua bisa terjangkau.

Google Maps selain bisa menjangkau ke pedalaman Indonesia juga bisa memprediksi kemacetan, petunjuk arah yang digunakan juga jelas. Jadi kamu juga nggak perlu khawatir kebingunan di jalan. Asal ada Google Maps, semua yang awalnya penuh liku-liku jadi lancar jaya!

2.       Mudik Hebat 2018

Aplikasi ini terhubung dengan CCTV Kepolisian dan Dinas Perhubungan lho Pop Patriotics!. jadi kamu bisa memantau arus mudik dan arus lebaran selama perjalanan. Kamu nggak perlu terjebak macet berjam-jam dengan memilih jalur yang lebih lowong. Selain itu kamu juga bisa menonton berita-berita seputar mudik dan tips serta berita selebritis terbaru. Hm, selain memberi informasi seputar mudik juga bisa memberikan hiburan kan.

3.       Info Mudik 2018

Nah,kalau aplikasi satu ini memudahkan kita untuk mengetahui beragam informasi mulai dari harga tiket mudik sampai nomor-nomor penting seperti polisi dan jasa raharja. Dari sini kita bisa langsung menghubungi pihak-pihak tersebut langsung jika terjadi hal-hal yang nggak diinginkan selama perjalanan.

Untuk membuat perjalanan mudik kamu lebih aman dan terhindar dari nyasar dan macet yang nggak bisa dihindari, download dulu yuk aplikasi-aplikasi ini. Semoga mudikmu menyenangkan ya Pop Patriotics! Selamat mudik 2018 J

SHARE & COMMENT