streatwear indonesia

Malam Mingguan Dulu Vs Malam Mingguan Sekarang, Mana yang Lebih Seru?

07 May 2016

 

Apa sih yang membedakan malam mingguan zaman dulu dengan malam mingguan sekarang, Pop Pariotics? Mengutip apa yang dikatakan Cak Lontong ke D!, setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya, demikian juga dengan kebiasaan malam mingguan. So, biasanya orang dulu pada ngapain ya? Cekidot

image: 2.bp.blogspot.com

1. Kirim Lagu Lewat Radio
Buat anak-anak muda zaman dulu yang masih pdkt dengan gebetan-nya dan belum berani ngajakin keluar biasanya baru berani kirim salam atau kirim lagu lewat radio. Kalau zaman sekarang mah kirim WhatsApp atau Line ya hohoho…


2. Datengin Rumah Gebetan
Bukan karena nggak bermodal ya, Guys hehehe tapi emang di tahun 90-an itu kalau malming biasanya ngapel ke rumah si cewek, terus duduk deh di depan rumah sambil ditemani nyamuk. Kalau sedikit beruntung, dibolehin masuk ke dalam rumah sama calon mertua. Tapi siap-siap aja ya ditanyain macam-macam kayak lagu Jamrud ini!



3. Keliling Kota Rame-rame Naik Sepeda Motor
Secara zaman dulu, pilihan hiburannya masih kurang ya Guys, so biasanya anak-anak muda dulu hobinya mutar-mutar kota atau komplek perumahan naik motor. Kamu masih melakukan hal yang sama nggak?

image: http://4.bp.blogspot.com

4. Main ke Pasar Malam
Yoi! Dulu pasar malam in banget lho…dan lagi-lagi karena keterbatasan hiburan yah…pasar malam memang yang paling oke untuk dijadikan tempat untuk malam mingguan.

image: http://hellopalembang.com

5. Layar Tancap Pengganti Bioskop
Biar suasananya lebih romantis dan ndeso tapi ada unsur pdtk-nya so kegiatan nonton layar tancap jadi pilihan untuk bermalam minggu ria. Lebih merakyat lho…

image: http://cinemapoetica.com
SHARE & COMMENT