damniloveindonesia

6 Pesan Pahlawan Buat Kamu yang Suka Galau


11 May 2016

Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)

 

Hareee gene masih suka galau? So old school!!

Hidup ini terlalu indah untuk digalauin, Guys! Yah, walau galau itu manusiawi sih. Kira-kira nih…pahlawan-pahlawan kita dulu pernah galau nggak ya? Pastinya pernahlah tapi kehebatan mereka yang patut kita acungi jempol dan tiru adalah mereka bisa bangkit lagi dari keterpurukan dan rasa sedih.

Well, secara pahlawan-pahlawan kita udah nggak ada tapi mereka meninggalkan pesan-pesan meaningful buat kita semua! Kegundahan apa yang kamu rasakan hari ini, Pop Patriotics? Let’s read our awesome quotes from the best Indonesian heroes. Check these out

image: http://1.bp.blogspot.com/


1.

 

Seandainya kamu belum ketemu dengan hasil yang memuaskan, jangan langsung kecewa. Tetap sabar dan lakukan aja terus yang terbaik. Yang lebih indah itu prosesnya lho, nggak melulu hasilnya. Kenapa? Karena proses membuat kita belajar untuk menjadi lebih baik ke depannya. Tul nggak?


2. 

Kalau D! mengartikan sih, jangan terlalu gampang menyerah dan putus asa saat ada masalah. Langsung bikin status di sosmed, galau seharian, take an easy aja. Hidup memang penuh perjuangan dan udah jadi kewajiban kita untuk memperjuangkan hidup! 


3.

 

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, balaslah dengan kebaikan. Kalau kita juga membalas dengan kejahatan, apa bedanya kita dengan orang yang berbuat jahat itu?


4.


Kalau nggak dicoba sekarang kapan lagi kita coba dan tahu kalau ternyata sebenarnya kita bisa melakukannya? Makanya jangan keburu takut, terkadang rasa takut itu cuma sebatas pikiran, lakukan aja langsung jangan menunda-nunda!


5. 

Selama kita hidup, perjuangan nggak akan pernah berhenti. Jadi jangan menyerah dan cepat merasa puas dengan apa yang dicapai sekarang. Teruslah berjuang untuk mendapatkan yang terbaik, tapi ingat juga kesuksesan yang sebenarnya ketika kita juga bisa memberikan peran buat orang banyak.


6. 

Cara kita menyikapi sesuatu lebih mempengaruhi keberhasilan ketimbang apa yang dilakukan orang lain dan lingkungan ke kita. 



COMMENT


5 Nasionalisme Indonesia yang Mendunia ❮ Prev Article
Anak Muda Indonesia...Masa Kecilmu Jadi "Terselamatkan" Karena 6 Lagu Ini !!! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Raglan SS Line Sign Black...
IDR IDR 275.000
Sticker Sign Damn! Blue L...
IDR IDR 35.000
Turtle Neck Red HD Black ...
IDR IDR 349.000
Tee Signature Classic Bla...
IDR IDR 230.000