streatwear indonesia

Anak Muda Indonesia...Masa Kecilmu Jadi "Terselamatkan" Karena 6 Lagu Ini !!!

13 May 2016

 

Buat Pop Patriotics yang lahir di tahun 80-an dan 90-an pasti tahu deh lagu lama anak-anak ini! Eeiiits…jangan anggap sepele lho, judulnya aja lagu anak-anak tapi ada banyak pesan yang bisa kita, anak muda terapkan juga lho di keseharian!

image: http://1.bp.blogspot.com/

1. “Katanya” by Trio Kwek-kwek

Lagu yang bagus banget! Menanamkan cinta Indonesia sejak kecil. Negara lain boleh keren tapi Indonesia kita lebih keren! Setuju? Btw, penggalan liriknya yang D! paling suka, “Indonesia negeriku orangnya lucu-lucu macam-macam budayanya…”


2. “Anak Gembala” by Tasya
Satu lagi nih, lagu anak-anak jadul yang mengingatkan anak-anak supaya rajin, cinta alam dan nggak melupakan suasana pedesaan walaupun udah tinggal di kota.


3. “Aku Cinta Rupiah” by Cindy Cenora
Wah, kalau D! ingat-ingat lagi ada banyak lagu anak-anak jadul dengan nada riang yang memberikan rasa pede dan bangga kepada tanah air. Seperti lagu ini! Setuju nggak, Guys?


4. “Semua Ada Di sini” by Enno Lerian
Hei…Indonesiaku..tanah subur rakyat makmur…Hei Indonesiaku…aku sayang kepadamu…Lirik lagu yang dinyanyikan Enno Lerian ini bener-bener bikin kita sadar kalau Indonesia beragam banget dan udah seharusnya kita bangga dan menjaga kekayaan alam dan budaya yang ada di negara kita ini. Btw, Budi Doremi pernah ngecover lagu ini jadi kereeen banget kayak gini, Guys..


5. “Cit Cit Cuit” by Joshua
Wah..kalau lagu ini legend banget yaaa…kayaknya nggak ada yang nggak tahu lagu ini deh! Dibalik muka Joshua yang innocent dan gemesin di lagu ini—sekarang doi udah gede dan cakep hehehe, ada pesan untuk menjaga satwa langka lho! Nggak percaya? Cek aja link yang D! share ini..


Btw, D! nampilin juga foto Joshua “cuit-cuit” versi udah besarnya…

image: http://msports.net/ 

6. “Yess!” by Eza Yayang dan Agnes Monica
Anak-anak aja tau lho kalau mau berhasil mesti pakai usaha, seperti yang ada di lirik lagu Eza dan Agnes ini. Tapi………….nggak sembarang usaha lhooo, usaha yang jujur itu baru jempolan!


Kamu punya lagu anak-anak jadul lain yang kamu senangi dan banyak pesan inspiratifnya, Guys? Share bareng di sini yuks!!
SHARE & COMMENT