streatwear indonesia

4 Lokasi Selfie Paling Extreme di Indonesia

06 Jun 2016

 

Selfie di tempat-tempat ekstreme memang bikin kebanggaan tersendiri. Gimana nggak, tempat yang ikonik, nggak semua orang bisa berfoto di sana pastiii banyak yang ngelike deh! Tapi…pernah nggak kita mikir, Pop Patriotics, sepadan nggak usaha yang kita lakukan hanya demi jempol dari teman di sosmedGimana kalau yang kita lakukan membahayakan jiwa, boro-boro sempat upload, keburu “lewat” kale!

Sebenarnya semua tempat berpeluang untuk menyebabkan kecelakaan, nggak cuma yang di list ini ajaSo, sebelum selfie timbang-timbang dulu deh, worth it nggak? Sama seperti kamu menimbang-nimbang kira-kira worth it nggak balikan lagi sama mantan yang udah nyakitin hati banget hehehe..

1. Kawah Merapi

Gunung memang destinasi paling menggiurkan untuk melakukan selfie. Secara udah sampai ke puncak dengan effort yang luar biasa, masak nggak difoto terus upload ke sosmed? Sedihnya nih, selfie di gunung nggak hanya mengundang likes tapi juga bahaya, salah satunya spot Kawah Merapi. Mei 2015 lalu mahasiswa salah satu universitas di Jogjakarta jatuh ke Kawah Merapi setelah melakukan aksi selfie di Puncak Tusuk Gigi Gunung Merapi.


image: i.ytimg.com


2. Tebing Keraton

Dengan latar belakang pemandangan Bandung yang indah dan lembah awannya, banyak orang tergiur untuk selfie di tebingnya. Melewati pagar pembatas terus nongkrong cantik deh di tebing dengan jantung berdebar pastinya sambil selfie. Waduh, Guys mau selfie nggak segitunya juga kaleee, kalau beneran “lewat” gimana. Yakin di akhirat ada sosmed untuk ngeliat hasil jepretan tadi? 

image: buruan.co


3. Gedung Pencakar Langit

Keren sih, Guys yang dilakukan @arieffandy, selfie-selfie di gedung pencakar langit di Jakarta…but please don’t do it kalau kamu masih mau melihat yayang atau mantan besok-besok hari ya hehehe…

image: http://cdn.sooperboy.com/


4. Rel Kereta Api

Pastikan nggak ada kereta yang mau lewat pas kamu mau selfie, Guys atau biar lebih amannya jangan selfie di jalur kereta yang masih dipakai deh! Kalau mau paling amannya lagi selfie di papan nama stasiunnya aja, ‘kan temanya tetap sama tuh, “kereta”. Jangan seperti pelajar SMA Brebes, Maret 2016 lalu yang lagi asyik-asyikan selfie dan nggak sadar kereta lewat. Miris banget ‘kan Pop Patriotics hanya demi sejepret selfie

image: http://thetanjungpuratimes.com/

SHARE & COMMENT