streatwear indonesia

Dari 7 Lagu Cinta Bikinan Musisi Indonesia Ini, Mana yang Menggambarkan Kamu Banget, Guys?

27 Jun 2016

 

Cinta memang nggak pernah ada logika kata Agnez Mo dan kita harus berlapang dada seperti yang dibilang Sheila On 7 ketika cinta tanpa pembuktian dan bertumpu pada status aja, persis seperti yang dibilang Maudy Ayunda. D! yakin kamu pasti setuju kalau lagu-lagu bikinan musisi Indonesia ngenadalem dan mendeskripsikan banget apa yang kita rasakan. So, apa soundtrack kamu hari ini?


image: http://merahputih.com

1. Kali Kedua by Raisa

Buat kamu yang nyesel dan nyesek banget karena udah meninggalkan seseorang yang ternyata kamu cinta mati banget, lagu ini pas banget deh menjelaskan perasaan kamu sekarang. Makanya,kalau udah dapat kesempatan kedua, jangan dilepas lagi ya, Guys!


2. Lagu Galau by Al Ghazali
Yang berencana mau nyatakan cinta tapi belum-belum kesampaian, kayaknya ini waktu yang pas banget buat kamu, Guys. Kalau ditolak? Yah, cari yang lain namanya juga usaha. Tembak tidak ya…tembak tidak ya…*nyanyi*


3. Aku Cuma Punya Hati by Mitha
Lirik lagu ini mengingatkan kita, Guys kalau cinta itu jangan hanya pakai hati tapi pakai otak juga hehehe. Supaya apa? Supaya nggak sakit-sakit banget kalau putus hihihi…Setuju nggak, Pop Patriotics?


4. Kau Adalah by Isyana Sarasvati Feat Rayi Putra
Cieee…yang lagi berbunga-bunga karena semalam baru buka puasa sama someone special-nya. Jangan bohong deh, lagu ini mendeskripsikan perasaan kamu sekarang ‘kan?


5. Dia by Anji
Beruntung banget, ketemu dengan orang yang mencintai kamu apa adanya. Seperti yang ada di dalam lirik lagunya Anji ini. Jarang-jarang lho, ketemu dengan orang yang membuat dirimu merasa sempurna sebagai manusia.


6. Cinta by Gamaliel Audrey Cantika
Jatuh cinta memang bikin lupa segalanya, apalagi yang sedang anget-anget-nya. Pokoknya nggak mau jauh-jauh deh. Baru ketemu, udah rindu! Norak, lebay atau cinta memang kayak gitu, ya Guys?


7. Pamit by Tulus
Ya udah sih, kalau nggak cocok lagi nggak usah dipaksakan. Mungkin, hari ini waktu yang pas buat kamu untuk “pamit”. Kayak kata Tulus, “Jangan paksakan genggamanmu…”

SHARE & COMMENT