streatwear indonesia

8 Jawaban Cerdas Buat Kamu yang Selalu Ditanya Kapan Kawin Saat Acara Kumpul Keluarga

03 Jul 2016

 

Mudik telah tiba…mudik telah tiba..horeeee..horeee…horeee…
Gimana, persiapan mudik kamu Pop Patriotics, lagi otw, sedang persiapan atau nggak kemana-mana. Well, selain persiapan-persiapan yang umum nih, ada yang mesti wajib kamu persiapkan lagi nih ketika keluarga besar menanyakan pertanyaan maut “kapan nikah?” Buat yang belum punya jawaban untuk pertanyaan ini, D! punya 8 jawaban tokcer yang bikin orang yang menanyakan nggak hanya terdiam tapi juga nyesal karena udah berani bertanya seperti itu ke kamu hehehe…catet ya!

image: http://3.bp.blogspot.com

1. Gue baru putus dan belum siap untuk membuka hati lagi
Eaaaa…biar saudara-saudara mengira kamu punya hati yang rapuh dan daleeem, padahal putusnya udah 10 tahun yang lalu dan karena memang belum ada aja yang mau sama kamu hehehe..bercanda lhooo! Dijamin, saat dengar jawaban kamu si saudara yang kepo bakal masang mimik wajah kasihan ke kamu.

image: http://www.987genfm.com


2.Belum ada yang cocok tuh!
Biar mereka berpikir kalau kamu orang yang penuh pertimbangan dan nggak mudah memberikan hati kepada orang lain hihihihihi…

image: http://4.bp.blogspot.com


3. Masih mau mengejar karier
Orang yang mendengar akan menyangka kamu penuh totalitas dengan pekerjaan. Apalagi kalau posisi kamu memang sedang “panas-panasnya” dan perlu konsentrasi penuh untuk menjaganya tetap supaya tetap naik. Eh…jawaban ini bisa juga digunakan buat kamu yang masih kuliah lho…

image: http://3.bp.blogspot.com


4. Belum siap serius
Pasti deh kalau kamu memberikan jawaban ini ada lanjutan pertanyaan lain, “Kenapa belum siap serius?” Mungkin kamu bisa balik ke jawaban nomer tiga, “Masih mau mengejar karier..” hehehe…

image: http://2.bp.blogspot.com


5. Lagi PDKT
Masih PDKT makanya belum dibawa ke sini. Udah gitu aja sih bilangnya. Atau bilang aja teman spesial itu ada acara keluarga kayak kamu juga. Btw, seseorang yang kamu akuin ke keluarga sedang lagi tahap PDKT itu tau nggak kalau kalian lagi PDKT? Atau….hanya kamu aja yang merasa kalau kalian sedang PDKT? Hehehe…

image: qerja.com


6. Hah?
Reaksi yang paling simple kalau ditanya kapan nikah adalah pura-pura nggak dengar. Dan biarkan dia mengulangi pertanyaannya sampai seribu kali, sampai dia sadar kalau kamu nggak suka atau nggak mau menjawab pertanyaannya.

image: http://4.bp.blogspot.com


7. Balikin aja pertanyaannya
“Kalau kamu kapan nikah? Tentunya kalau dia belum nikah ya. Kalau ternyata dia udah nikah tanya balik aja, adik, abang, teman dekatnya udah nikah juga belum. Pokoknya jangan mau kalah deh ditanya-tanya, kamu mesti tanya balik juga.

image: http://dokterjomblo.com


8. Alihkan dengan pertanyaan lain
Alihkan pertanyaannya dengan mengajukan topik berbeda. Komentar tentang makanan mungkin atau aksesori yang dikenakannya atau apa aja yang berkemungkinan mengalihkan dia dari topik, “kapan nikah?”

image: http://suzannita.com
SHARE & COMMENT