damniloveindonesia
damniloveindonesia
8 Aktivitas yang Bisa Kamu Dapatkan Pas Jakarta Sepi! Udah Coba yang Mana?
04 Jul 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)
 

H-2 menuju Lebaran, Jakarta ibaratnya kota “mati”. Sepiiiii banget!! Buat kamu yang masih beraktivitas hari ini pasti merasakan kesenyapan Jakarta deh…Serasa 2/3 penduduk Jakarta pada pindah saking kosongnya. D! saranin nih, nikmatin kesepian Jakarta ini sepuas-puasnya, buat kamu yang nggak kemana-mana seminggu ke depan. Jarang banget Jakarta bisa sesentosa ini lho. Daaan…keuntungan lainnya adalah kamu bisa melakukan 8 aktivitas ini. Cekidot


1. Tiduran di Jalan Raya

Hehehe…kapan lagi coba kamu bisa tiduran di jalan raya Jakarta? Jalanan yang biasanya macetnya ampun-ampunan kini sepi tapi tanpa sendu lhoo….

image: http://3.bp.blogspot.com/


2. Selfie Merayakan Jakarta yang Lengang Hehehe..

Selfie di macet Jakarta so yesterday banget. Sehari-hari Jakarta juga udah macet kaleee. Nah…yang jarang-jarang itu ya selfie di jalanan Jakarta yang kosong. Pokoknya serasa Jakarta milik pribadi deh!

image: http://4.bp.blogspot.com/


3. Janjian Tanpa Takut Terjebak Macet

Kalau biasanya janjian sama teman mesti diatur-atur banget waktunya supaya nggak kejebak macet kini bebas merdeka! Nggak mustahil kok Grogol ke Blok M dalam 30 menit!

image: http://assets-a2.kompasiana.com/


4. Jalan di Jam “Mematikan” 7 am – 9 am dan 5pm – 8 pm? Nggak Masalah, Tuh!

Biasanya ya…dua rentang waktu ini adalah jam-jam yang dihindari para Jakartans. Kalau nggak mau kejebak macet ya nggak usah berani-berani deh jalan di jam-jam ini. Ngopi-ngopi dulu di café atau sekalinya berangkat pagi aja. Tapi nih….Jakarta lagi kehilangan penghuninya, jam “mematikan” nggak berlaku lagi. Horeee!!!

image: http://media.viva.co.id/


5. Bebas Memilih Tempat Duduk di Trans Jakarta 

Yang biasanya nggak pernah berhasil dapat tempat duduk di Trans Jakarta, selamat deh..kali ini kamu bisa duduk sesuka kamu, dimanapun yang kamu mau di Trans Jakarta. Asalkan jangan di pangkuan supir Trans Jakartanya ya hehehe…

image: http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/


6. Masuk ke Fasilitas-fasilitas Umum Tanpa Antrean

Kamu bisa suka-suka kamu di semua fasilitas umum. Maksudnya bukan suka-suka, terus ngancurin dan nggak menjaga ya tapi…karena Jakarta sedang sepi kamu nggak perlu antre yang effort banget. Bahkan bisa dipastikan spot-spot yang biasanya rame sepiiii dan bakal enak banget kalau dinikmati sendiri hehehe…

 

image: 3.bp.blogspot.com


7. Jogging dan Sepedaan Tanpa Polusi di Jakarta

Saat Jakarta sepi, kamu bisa jogging sesuka hati di jalan manapun tanpa polusi tentunya. Biasanya ‘kan jogging aman di jalanan Jakarta hanya saat car free day, itupun cuma kawasan Sudirman aja. Nah…di moment ini kamu bisa lari dimana aja bahkan di Grogol dan Semanggi hohoho..

 image: http://4.bp.blogspot.com/


8. Ngebut yang Sehat

Memang ada ya ngebut yang sehat? Hehehe..ada-ada aja dong! Maksudnya D! sih, kamu bisa membawa kendaraanmu lebih cepat dari biasanya. Biasanya bawa kendaraan ala siput, kali ini ala siput juga sih tapi siput yang udah dimodif ala Theo alias Turbo.

 image: http://www.jpnn.com/



COMMENT
Anonymous - Wed, 06 Jul 2016 Jakarta sepi dari para pendatang. jangan balik lagi kalau bisa. biar ga penuh kpta gue



8 Jawaban Cerdas Buat Kamu yang Selalu Ditanya Kapan Kawin Saat Acara Kumpul Keluarga ❮ Prev Article
Sejuta Rasa Bisa Kita Temukan di 7 Lagu Bikinan Eross Candra - Sheila On 7 Ini! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Japan Red H...
IDR IDR 230.000
Tee Signature I Love Srby...
IDR IDR 220.000
Sticker Sign Damn! Blue H...
IDR IDR 15.000
Tee Signature White HD Re...
IDR IDR 220.000