streatwear indonesia

Uji Nyali Dengan Menonton 6 Film Pendek Horor Indonesia Ini!

14 Jul 2016

 

Karena film-film Indonesia yang keren nggak hanya yang ditampilkan di bioskop aja. Ada banyak film-film Indonesia nggak diputar di publik yang keren abis, Guys! Termasuk film-film pendek Indonesia dengan genre horor. Dijamin bikin merinding…tanpa pamer paha dan dada lho. Soudah siapin nyali untuk nonton 6 film pendek horor Indonesia ini?

image: i.ytimg.com

1. Minta Dijemput

Film ini punya pesan moral kalau pacar minta dijemput buruan jemput deh nggak usah lama-lama hehehe…


2. Grave Torture
Ya udahlah ya kalau Joko Anwar memang nggak pernah main-main bikin film. Pokoknya, selesai nonton ini bikin kita percaya surga dan neraka…


3. Revenge
Pelajaran buat orang yang doyan selingkuh, nih! Tapi kalau kamu diselingkuhi jangan terinspirasi film ini ya. Ya didoakan aja…doakan supaya dia kena batunya hehehehe…Btw, ada Aimee Saras lho di sini..


4. Syirik!
Cuma satu komen, kalau nggak berani-berani amat jangan coba-coba nonton ya…


5. Taxi
Buat yang “kangen” dengan keseraman akting Shareefa Daanish, udah nonton ini belum?


6. Titisan Naya
Kalau Titisan Naya ini masuk kompilasi Takut (2008). Kenapa D! rekomin Titisan Naya? Soalnya film ini nggak hanya menjual kesereman yang berdarah-darah tapi ada nuansa mistis yang dibalut dengan budaya Jawa. Dimainkan ciamik dan jempolan oleh Dina Olivia. Ada cuplikannya doang nih…

SHARE & COMMENT