streatwear indonesia

Rasanya Pengin Balik ke Zaman SMA Kalau Teringat 5 Kebiasaan Waktu Sekolah Ini...

19 Jul 2016

 

Katanya zaman SMA adalah masa-masa yang paling menyenangkan. Kamu setuju nggak, Guys? Buat kamu yang punya pengalaman menjadi adik kelas yang unyu atau kakak kelas yang digilai adik-adik kelas alias popular banget…banget…tentunya masa SMA menjadi moment yang nggak terlupakan tapi gimana kalau kamu sering di-bully dan jadi objek penderita, apakah kamu masih kangen balik ke SMA setelah sekarang udah terbebas dari bully atau justru mau ketemu dengan teman-teman lama supaya mereka melihat apa yang kamu raih sekarang? 

Hehehe…eniwei apapun itu 5 kebiasaan masa SMA ini bakal bikin kamu kangen masa-masa sekolah dulu. Nggak percaya? Check these out yow!

image: http://majalahouch.com/

1. Masa-masa Ospek yang Mendebarkan

Buat anak baru ospek itu ada enak dan nggak enaknya. Enaknya, ini kesempatan pertama untuk ngeliat kakak kelas yang cakep dan yang nggak enaknya adalah dikerjain dengan semena-mena dan nggak kebayang sebelumnya. Pokoknya “kreatif” bangetlah. Misalnya nih disuruh cari cokelat dengan merk Ratu Perak (yang ternyata adalah Silverqueen), dikepang dengan jumlah 13—nggak boleh kurang atau lebih dan lain-lain.

image: faaaaadil.files.wordpress.com


2. Bangga Banget Masuk Eksul Keren

Ekskul-ekskul keren seperti cheerleader, paskibra dan ekskul-ekskul lainnya yang sekiranya bisa meningkatkan prestise dan kekerenan anak SMA yang bergabung dengan ekskul tersebut. Berdasarkan pengalaman anak-anak SMA dari generasi ke generasi nih…anak-anak SMA yang keren gabungnya di ekskul keren juga. Gabung dengan ekskul keren bisa ngecengin yang keren juga hehehe…

image: http://sman-1-mtr.sch.id/


3. Kalaupun Nggak Masuk Ekskul Keren, Geng Anak Nerd Seru Juga

Walaupun nggak masuk ekskul keren jangan bilang geng anak nerd nggak seasyik anak-anak gaul! Buat yang merasa pernah menjadi bagian dari geng anak nerd pasti tau banget deh. Nongkrong di perpustakaan, berprestasi di kelas, jadi kesayangan guru, naksir cowok atau cewek terpopuler di sekolah terus ditolak…atau malah diterima? SMA memang nggak ada matinya yah!


image: http://tango.image-static.hipwee.com/


4. Naksir-Ditolak, Naksir-Ditolak, Naksir-Ditolak, Gitu Terus atau Mencintai Dari Jauh

Pasti pernah mengalaminya ‘kan? Mencintai dari jauh dan malu-malu sendiri kalau lewat di depan pintu kelasnya. Padahal belum tentu orangnya sadar kalau seorang kamu itu ada di dunia ini hahaha…Pas valentine ngasih cokelat diam-diam dan keseruan-keseruan cinta monyet lainnya. Hmmm…

image: http://1.bp.blogspot.com/


5. Cabut dan Nongkrong di Mall atau Rumah Teman

Wah, kalau kenakalan ini memang nggak ada matinya ya, Guys! Dari generasi ke generasi selalu ada nih. Biasanya cabut alias bolosnya ini pas mata pelajaran yang membosankan atau pas upacara bendera—wali kelas suka nggak ngeh kalau ada siswa yang nggak ikut upacara. Atau pas perpindahan mata pelajaran olahraga ke mata pelajaran selanjutnya, sengaja dilama-lamain dah ganti baju di toilet atau beneran cabut sekalian.

image: http://4.bp.blogspot.com/

Kamu punya pengalaman seru masa-masa SMA yang nggak bisa dilupakan? Share dengan D! Yuk…:)

SHARE & COMMENT