damniloveindonesia
damniloveindonesia
Lagi Cari Buku yang Bikin Ketawa, Nangis dan Ngingetin Kamu Sama Cinta yang Gagal? Kalau Gitu, Buku Ini Kamu Banget...
25 Jul 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)
 

Butuh bacaan untuk seminggu ke depan? D! punya rekomendasi oke nih buat Pop Patriotics-nya semua...Buku-buku yang bikin kamu tertawa, menangis karena cinta yang pupus atau mengangguk-anggukkan kepala sambil bilang, “Ini Gue banget!”

Nah…kamu yang mana?

image: http://2.bp.blogspot.com/

1. A Copy of My Mind

Buat yang kangen dengan karakter Sari dan Alek dalam film A Copy of My Mind, udah baca versi bukunya belum? Monggo dibaca lho, Guys dan bangun imajinasimu sendiri dengan membaca cerita yang ditulis oleh Dewi Kharisma Michellia ini. Psst…adegan pas Sari striptease ke Alek lebih detail dan dalem versi novelnya lho!


2. Drunken Marmut

Hidup jangan terlalu serius banget, yuk belajar hidup dengan humor dengan Pidi Baiq lewat bukunya Drunken Marmut. Pas awal-awal baca buku ini rada bingung sih, soalnya nggak ada serius-seriusnya sama sekali. Jadi, novel ini ceritanya tentang kehidupan sehari-harinya Pidi Baiq bersama keluarga dan teman-temannya. Pidi yang usil, omongannya absurd banget walaupun kadang bikin kesal orang-orang sekitarnya tapi lebih sering bikin lucu. Buat kamu yang punya teman absurd bisa jadi dia terinspirasi Pidi Baiq ini hehehe..

image: pbs.twimg.com


3. Selamat Menunaikan Ibadah Puisi

Nggak papa ya agak galau dan romantis dikit di Senin pagi gini, padahal Sabtu masih lama banget hohoho. Buku ini ditulis oleh Joko Pinurbo, walaupun penulisnya udah rada berumur, gaya penulisan dan tema-temanya tetap cocok dengan generasi sekarang. Lagian, kalau ngomongin soal cinta kita nggak akan pernah tua ‘kan?

image: pbs.twimg.com


4. The Alpha Girl’s Playbook

Ini buku konon lagi hits-hits-nya lho, ditulis sama  Henry Manampiring khusus buat cewek-cewek biar nggak gampang di-PHP-in sama cowok-cowok. Eh…tapi cowok-cowok juga bisa baca buku ini lho—supaya bertobat! Buku ini nggak kayak buku-buku lain yang penuh dengan huruf-huruf, buat kamu yang belum begitu doyan baca, buku ini pas banget. Ada gambar-gambarnya dan warna-warni. Btw, untuk seru-seruan, jangan baca dari halaman pertama. Coba deh, untuk bukanya ngasal dan kamu pasti bakal terkejut ketika baca seolah menceritakan kamu banget! 


5. Blues Merbabu

Lagi “panas” soal Pengadilan Rakyat Internasional (IPT) mengenai kasus 1965, coba deh baca Blues Merbabu yang ditulis oleh Gitanyali aka Bre Redana. Buku ini berkisah tentang Gitanyali yang lahir dari keluarga PKI di kaki Gunung Merbabu dan akhirnya terpaksa tinggal sama Pamannya di Jakarta. Walaupun temanya serius, gaya penceritaannya kekinian banget dan masuk ke anak muda. Pengin baca lagi, lagi dan lagi sampai tuntas. 

image: petronelaputribooks.files.wordpress.com


6. Jakarta Undercover 4 in 1

Buku Jakarta Undercover udah jaminan yang mengupas tentang kehidupan malam Jakarta yang semalam-malamnya! Buku ini ditulis oleh Moammar Emka dan bakal ada filmnya lho…penasaran nggak? Penasaran dong...hehehe...

image: http://moammaremka.com/



COMMENT


5 Dongeng Indonesia Ini Mengajarkan Cara Menjadi Cewek Kuat dan Cinta Keluarga! ❮ Prev Article
5 Tempat Hunting Pokemon di Jakarta Ini Bisa Buat Belajar Sejarah Indonesia Juga Lho! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Sticker Sign Damn! Pink S...
IDR IDR 15.000
Sticker Sign Damn! Pink H...
IDR IDR 30.000
Tee Handwritten White Fem...
IDR IDR 265.000
Damn! Signature Male Red ...
IDR IDR 220.000