streatwear indonesia

Dari Zaman Ibu Kita Kartini Sampai JKT48 Rahasia Perempuan Cantik Indonesia ya Cuma 5 Ini...

28 Jul 2016

 

Walaupun nggak sempat jadi viral banget, tapi beberapa waktu lalu lumayan rame ngomongin soal lidi-lidian yang menggantikan fenomena cabe-cabean. Wah, apalagi tuh, ya? Setelah D! kepoin, ternyata lidi-lidian itu merujuk ke lifestyle anak-anak milenial sekarang yang terobsesi dengan badan kurus. Katanya sih kalau gemuk nggak ada yang mau. Apa memang benar para lelaki Indonesia sedangkal itu? Tsaaaaah

Tapi ya, Guys kalau D! amati, konsep cantik ala Indonesia dari zaman ibu Kartini sampai JKT48 sekarang ini nggak berubah, kok. Untuk menjadi cantik ala perempuan Indonesia kamu cukup punya 5 hal ini….

1. Keanggunan yang Tercermin Dari Dalam Diri 

Kurang lebih seperti Ibu Kartini, Guys. Nggak perlu gembar-gembor dan dandan heboh. Duduk manis gini aja udah kelihatan cantik bersahaja ‘kan?

image: http://bahanafm.co.id/


2. Cerdas dan Asyik Diajak Berdiskusi

Seumpama Ibu Sri Mulyanilah, yang dalam reshuffle kabinet kerja jilid II  kemarin diangkat menjadi Menteri Keuangan menggantikan Bambang Brodjonegoro. Well, Bu Sri Mulyani ini memang nggak diragukan lagi kecerdasannya. Tahun 2006, Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia oleh Emerging Markets, di tahun 2007 terpilih sebagai wanita paling berpengaruh di Indonesia versi majalah Globe Asia dan di tahun 2008 masuk ke jajaran perempuan paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Keren ‘kan?

image: upload.wikimedia.org


3. Kalau Cantik, Cerdas dan Berprestasi Lebih Bagus Lagi

Kayak Maudy Ayunda lho, Guys! Bisa banget menyeimbangkan antara karier dan pendidikannya. Lulusan Oxford University dan rencananya akan melanjutkan pascasarjana, aktif di acara pendidikan dan sosial. Tahun lalu, Maudy Ayunda mewakili Indonesia menemani Perdana Menteri Inggris David Cameron blusukan di Jakarta. Wow!

image: http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/


4. Senang Berpetualang

Bukan berpetualang dengan yang lain lho ya hehehe tapi lebih kepada mencoba hal-hal baru dan berani gitu lho, traveling yang menjajal alam. Karena dengan berpetualang dia akan lebih bisa memaknai hidup dan bersyukur.

 image: http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/


5. Punya Jiwa Keibuan

Karena pada akhirnya kamu adalah mama-mama masa depan lho, Patriotic women! Jadi mulai sekarang, asah jiwa keibuan kamu dengan mengasuh adik, ponakan atau anak tetangga hihihi…

image: http://cdn.klimg.com/

SHARE & COMMENT