streatwear indonesia

Gaya Pacaran Orang Indonesia Dulu dan Sekarang, Kamu Lebih Suka yang Mana?

02 Aug 2016

 

Ngomongin cinta memang nggak ada habisnya. Makanya slogan Ti Patkay , memang begitulah cinta deritanya tiada akhir, itu bener banget. Ini khusus yang jomblo ya hehehehe. Eniwei, merasa nggak sih seiring perkembangan zaman, cara orang menghadapi cinta berbeda-beda. Dan ini yang bikin romantika yang dijalani berbeda juga. Nih, D! beberin buat kamu trus kasih tau D! ya mana yang paling kamu suka…


image: http://spiritriau.com/

1. Modal Bertukar Tatapan Mata

Coba deh kamu tanya sama orangtua, om dan tante kamu gimana awal mereka bertemu dengan pasangannya. Hampir semua menjawab modal tatapan mata berminggu-minggu bahkan bisa berbulan-bulan. Untuk tau kalau dia suka sama kita, cukup ngeliatin matanya aja kalau dia mengirim “sinyal” yang sama lewat tatapannya berarti dia juga punya rasa. Kalau sekarang sih nggak cukup modal tatapan mata tapi juga perlu modal duit untuk melancarkan PDKT dengan traktir si dia di cafe hits! Hihihi..

image: image: merahputih.com


2. Lama Disimpan Dalam Hati Tapi Pasti Ke Pelaminan

Yoi! Lama gitu tuh perasaan diendapkan dalam-dalam di lubuk hati. Berulangkali dipastikan apakah ini memang cinta atau nggak. Ketika udah beneran klop di hati baru deh “ditembak”. Bahkan kadang nggak pakai prosesi nembak-nembak segala langsung ngajak ke pelaminan. Sekarang yah, mesti ada pemanasan dengan nama PDKT yang sesekali berujung pada PHP hohoho…

image: http://cdn.klimg.com/


3. Nggak Rame Istilah Kayak Sekarang Cinta ya Cinta

Era sekarang ada banyak banget istilah dalam dunia percintaan. Ada baper, PHP, PDKT, status palsu dan istilah-istilah lainnya. Beda banget dengan zaman mama papa dulu, kalau cinta ya cinta. Karena cinta cuma satu kenapa harus ada perbedaan eaaaaa

image: danieldokter.files.wordpress.com


4. Katakan Cinta Milik Cowok

Gong yang bilang cinta itu harus cowok nggak sah kalau cewek. Jadi, cewek-cewek zaman dulu menunggu terus sampai lumutan supaya cowok yang ditaksir nembak dan bilang I love you. Atau kalau nggak kirim-kirim kode lewat—lagi-lagi tatapan mata. Sekarang sih kalau cowoknya nggak bergerak ceweknya injak gas duluan. 

image: http://cdn.idntimes.com/


5. Cukup Kita Berdua yang Tahu

Cinta-cintaan zaman dulu itu nggak perlu pamer-pamer ke orang-orang kalau ternyata ada sesuatu antara mereka. Tiba-tiba aja, janur kuning udah melambai di depan rumah. Kalau sekarang publikasi sebuah hubungan itu penting banget. Bukan cuma in relationship dengan siapa tapi juga aktivitas sehari-hari dengan pasangan di-post deh ke sosial media. Ibaratnya, kalau dunia belum tau tentang kemesraan mereka belum lengkap deh!

image: http://papasemar.com/

SHARE & COMMENT