damniloveindonesia

Pantesan Aja Kamu Susah Move on, Dengerinnya 7 Lagu Ini Terus Sih...


22 Aug 2016

Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)

 

Gagal move on deh! Dengerinnya 7 lagu ini sih, bawaannya jadi pengin balikan sama mantan…

Bayangkan kamu sedang berada dalam kereta tujuan Jakarta – Yogyakarta atau tujuan apapun yang kamu pilih secara random di Stasiun Senen. Niatnya ingin berpelesir jauuuuuuh dari kepenatan ibukota untuk melupakan bayangan si mantan yang merasuki jiwa. Di tengah kepenatan kamu antara galau dan menahan sakit di bokong karena kesemutan duduk berjam-jam, kamu memutar lagu untuk mengusir penat. Daaaan…yang terjadi adalah lagu-lagu kenangan yang malah bikin kamu pengin balikan lagi sama mantan. Ini dia 7 lagu paling cadas dan “bahaya” didengar saat lagi traveling

image: http://britisia.com/

1. Rahasia by Payung Teduh

“Tak ada sore dan udara menjadi segar, tak ada gelap lalu mata enggan menatap, tak ada bintang mati, butiran pasir terbang ke langit, tak ada fajar hanya remang malam semua tlah hilang…” sebenarnya sih sudah ada tanda-tanda kalau hatinya dia bukan untuk kamu lagi makanya sebelum putus itu kamu kerap cemas saat jalan berdua dengan dia. Secara fisik kalian dekat tapi kok berasa jauuuh. Namun lagu ini tetap bikin kamu pengin balikan sama dia lewat liriknya “Berikan tanganmu jabat jemariku, yang kau tinggalkan hanya harum tubuhmu….” Karena kamu tahu dia sangat cantik dan memesona lewat keangkuhannya.



2. Lapang Dada by Sheila On Seven

Kenapa lagu ini pengin kamu balikan sama mantan? Yap! Karena berlapang dada itu nggak semudah mengatakannya, Guys! Lapang dada itu paiiiiit!! Apalagi kalau putusnya hanya sebelah pihak aja. Apa yang salah dengan lagu ini? Ya jelas salah dong!! Semua lagu bakal mengingatkan kamu sama dia karena getaran jantung dan langkah kakinya masih bisa kamu rasakan. Dan kemanapun kamu pergi—mau traveling kemanapun, akan selalu membawa ke satu tujuan yaitu dia!


3. Yang Terlupakan by Iwan Fals

Hati kecil kamu berbisik ingin kembali ke mantan kala mendengar lirik cadas Om Iwan ini. Seribu kata menggoda dan seribu sesal menyapa kamu, apalagi setelah kamu ingat-ingat kamu banyak melakukan kesalahan ke si dia. Tapi entah karena ego atau memang sebenarnya hanya setengah rasa aja sama dia karena kamu sudah keburu nguber yang lain namun lucunya bayang-bayang si mantan terus mengejar kamu. Hmmm… 


4. Foto Dalam Dompetmu by Slank

Kenapa kita putus? Kenapaaaa??? Pertanyaan ini terus bergema di dalam batin kamu diiringi gejas-gejus mesin kereta api. Masihkah kau simpan fotoku di hapemu? Apakah sudah dihapus semua foto-foto yang aku kirim via WhatsApp ke kamu? Padahal aku masih mikirin kamu lhoo, gelisah dan pengin tahu apakah kamu masih punya kesempatan lagi? Hmm…ketimbang makin galau gimana kalau kamu segera ganti lagu ke play list selanjutnya?


5. Benci Untuk Mencinta by Naif

Ooh betapa kamu saat ini benci untuk mencinta…mencintai dia…oh betapa kamu saat ini kamu cinta untuk membenci…membenci dia. Kamu tak tahu apa yang terjadi antara kamu dan dia yang kamu tahu pasti kamu benci untuk mencintai dia. Nah, sekarang mana perasaan yang lebih menang, bencinya kamu atau cinta? Kalau cinta, yakin dia mau balik sama kamu? 


6. Semua Tak Sama by Padi

Lengkaplah kegalauan kamu di perjalanan ini saat mendengar Semua Tak Sama-nya Padi. Karena akhirnya kamu sadar, nggak ada yang seperti dia—nggak akan pernah ada! Kamu mulai mengingat apa-apa yang sudah dia lakukan ke kamu, betapa besar pengorbanannya ke kamu.  Kamu sudah berusaha menyingkirkan perasaan bersalah dan keinginan kembali ke dia dan mencoba untuk menyingkirkan sisa-sisa aroma rambutnya yang menghantui kamu. Dan kamu sadar nggak akan ada orang yang sama seperti dia memperlakukan kamu begitu indah. Sedihnya…sabar ya pukpukpuk…


7. Yogyakarta by Kla Project

Semua orang yang pernah punya pengalaman ataupun pernah pacaran dengan penduduk lokal kota gudeg ini bakal galau kuadrat setiap dengar lagu Yogyakarta. Apalagi kamu sedang dalam perjalanan ke sana, duh! Melewati Malioboro, angkringan, Stasiun Tugu—tempat si dia biasa menanti dengan setia. Pengin balik sama mantan, nih? Atau jangan-jangan sedari tadi sedang menyiapkan pidato balikan?



COMMENT


Menghidupkan Kembali Pidato Soekarno Lewat Film Pantja-Sila: Cita-cita dan Realita ❮ Prev Article
Jangan Pernah Melewatkan 8 Hal Ini Saat Berkunjung ke Lhokseumawe!! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Korea Black...
IDR IDR 230.000
Damn Varsity Plated Skirt...
IDR IDR 390.000
Tee X Garuda Misty Male
IDR IDR 265.000
Key Signature Red Black
IDR IDR 35.000