streatwear indonesia

6 Zodiak Ini Paling Galau! Coba Deh Cek, Jangan-jangan Salah Satunya Kamu...

23 Aug 2016

 

Galau dan baper memang jadi trend yang dialami generasi kekinian saat ini. Dan di antara 12 zodiak, ternyata ada enam zodiak yang paling galau dan punya keunikan tersendiri karena kegalauannya. Zodiak apa aja tuh?

image: 4.bp.blogspot.com

1. CANCER Paling Galau Kalau Temannya Lebih Baik Dari Dirinya

Kegalauan Cancer ini biasanya karena temannya dapetin apa yang dia idam-idamkan. Tapi justru ini memacu Cancer menjadi orang yang lebih baik dan memecut dirinya untuk meraih mimpinya. Hohoho…

 

image: http://www.wowkeren.com/


2. Kegalauan PISCES Ketika Orang Lain Galau

Karena para Pisces berhati mulia dan senang memikirkan orang lain, yang bikin Pisces galau biasanya karena orang-orang sekitarnya galau. Hehehe…kira-kira kamu banget nggak?


 image: http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/


3. Ketidaksabaran ARIES Membuatnya Jadi Galau

Sering tergesa-gesa dan serba nggak sabaran membuat Aries jadinya galau deh. Salah satunya karena salah mengambil keputusan. Kalaulah Aries lebih sabar, pasti nggak galau kayak gini


 image: http://3.bp.blogspot.com/


4. GEMINI Paling Galau Soal Lawan Jenis

Karena Gemini paling baper-an anaknya. Sedikit-sedikit dideketin sama lawan jenis langsung baper deh. Trus anaknya paling nggak bisa di-PHP-in. Sekalinya di-PHP-in bawaannya langsung sakit hati dan sedih, membuat galaunya semakin menjadi-jadi. Bener nggak?


 image: http://majalah45.com/


5. Terlalu Banyak Menuntutnya LEO Bikin Dirinya Galau

Well, ada hal-hal yang nggak bisa diubah jadi nggak usah dipaksain kaleeee. Mau mengubah segala-sesuatu supaya berjalan sesuai dengan keinginannya bikin para Leo mudah galau. Ya udah sih dibawa santai aja


 image: http://ultraimg.com/


6. SCORPIO Galau yang Dipendam

Kalau dilihat dari luar, nggak bakal kelihatan kalau Scorpio sedang galau. Galaunya itu didalam hati, dipendam aja gituDear Scorpio, mending kamu langsung luapkan deh…jangan dipendam, tanya orangnya langsung, ketimbang bertanya-tanya terus sakitnya nggak hanya di kamu tapi juga di orang itu lho…


 image: http://media.mbigroup.co.id/

SHARE & COMMENT