Warning: getimagesize(https://damniloveindonesia.com/image/catalog/globalUpload/_timthumb-project-code_celsi.png): failed to open stream: Redirection limit reached, aborting in C:\Inetpub\vhosts\damniloveindonesia.com\httpdocs\catalog\view\theme\default\template\common\header.tpl on line 311
streatwear indonesia

5 Hal Ini yang Bikin Hidup di Indonesia Lebih "Hidup"!! Nggak Bakal Ada di Negara Lain...

25 Aug 2016

 

Hidup di Indonesia itu amazing banget! Bukan hanya karena kebudayaan kita aja yang beragam dan kaya banget tapi juga cara orang Indonesia menikmati hidup itu lho yang bikin hidup di Indonesia lebih “hidup”. Selalu bisa menemukan hal-hal positif dan humoris dalam setiap bencana itu yang bikin tinggal di Indonesia menarik. Kayak gini lho…

image: http://merahputih.com/

1. Bom Meledak Bukannya Kabur Malah Jadi Tontonan

Pasti masih ingat ‘kan pas bom meledak di Sarinah, Jakarta. Bukannya pada kabur malah selfie dan nonton tembak-tembakan antara polisi dan teroris. Bahkan para pedagang kaki limanya tetap jualan seperti biasa dan malah laris-manis dibeli sama penonton dan bapak-bapak polisinya hehehehe…


image: http://cms.centroone.com/


2. Selalu Ada Meme di Segala Peristiwa dan Situasi

Meme selalu bikin hidup di Indonesia jadi lebih berwarna. Segala sesuatu dijadiin meme kalau di Indonesia. Mulai dari jomblo pas Lebaran sampai Jesica dan kopi sianidanya. Kamu setuju nggak kalau orang-orang Indonesia humoris?

 

image: i.ytimg.com


3. Orang Indonesia Multitasking Banget

Tapi kalau yang ini cenderung berbahaya sih dan jangan-jangan kamu termasuk salah satu yang hobi ngelakuin-nya nih! Misalnya balas WhatsApp atau telponan sambil bawa kendaraan…unik sih tapi jangan jadikan kebiasaan. Nggak baik lho!

 

image: edorusyanto.files.wordpress.com


4. Orang Indonesia Doyan Ngeliat yang Berbeda dan Unik Langsung Kepo Deh…

Sebagai orang Indonesia ngaku deh…kamu termasuk yang kepo kan? Kekepoan orang Indonesia diwujudkan salah satunya ketika ngeliat turis asing pasti langsung deh menatap dengan penuh rasa ingin tau. Atau kalau punya keberanian lebih ajakin si bule untuk foto bareng…hmmmm…pernah gitu nggak?


 image: http://cdn.idntimes.com/


5. Di Indonesia Apa Aja Bisa Jadi Kerjaan!

Ini menunjukkan kalau orang-orang Indonesia memiliki kemampuan bertahan hidup yang ruaaaaaar biasa, Guys! Dan ini patut kamu banggakan. Selalu bisa melihat peluang dari hal-hal yang tersusah sekalipun. Misalnya nih pas banjir di Jakarta ada aja orang yang mengusahakan jasa gerobak dorong untuk mengangkut sepeda motor atau perahu karet untuk nyeberang. Atau yang paling gress, ojek payung buat kamu yang pengin keluar dari mall menuju parkiran.


 image: http://statik.tempo.co/

SHARE & COMMENT