streatwear indonesia

Pilihan Outerwear Agar Tetap Stylish dan Hangat di Musim Hujan!

30 Aug 2016

 

Memasuki bulan berakhiran –ber, berarti kita juga mau masuk musim hujan nih, Guys! Biar nggak kedinginan, D! punya beberapa opsi outerwear yang bisa dipakai selama musim hujan dan tentunya, tetap stylish!

image: glitzmedia.co

Hoodie

Saat musim hujan, outerwear yang hangat bisa jadi andalan! D! nggak ragu lagi merekomendasikan hoodie-nya D! hohoho, selain bahannya hangat, desainnya pun sangat gaya dan modern. Buat para cowok, padukan dengan celana jeans hitam dan sneakers favorit. Sedangkan cewek-cewek, padukan dengan skinny jeans dan boots yang menyempurnakan penampilan.

  


Denim Jacket

Jaket denim merupakan salah satu item fashion yang wajib ada di lemari pakaian Pop Patriotics, nih!  Apalagi kalau dipadukan dengan kaos putih dari Damn! I Love Indonesia. Untuk penampilan kasual namun tetap kekinian apalagi dengan sneakers atau sepatu andalan.

 


Blazer

Memang terdengar rapi banget, ya. Tapi, Pop Patriotics bisa pilih blazer bergaya kasual namun dengan sentuhan warna berani. Buat cowok, padukan dengan T-Shirt berwarna netral. Sedangkan cewek, bisa mencoba opsi warna monokromatik. 

image: pinterest.com


 image: www.cdn.tmpo.co


Jacket

Fashion item satu ini tentu menjadi pilihan no. 1 kala menyambut musim hujan. Selain untuk menahan angin dari cuaca dingin, item satu ini juga bisa mempertegas penampilan. Ini nih jaket favorit pilihan D!

Gimana, siap tampil gaya di musim hujan?

SHARE & COMMENT