streatwear indonesia

8 Variasi Bakso di Indonesia Ini Dijamin Bikin Laper!

06 Jan 2017

 

Image: http://resepkecilku.top/

Bakso adalah salah satu makanan yang paling digemari sama masyarakat Indonesia. Cuaca lagi panas-panasnya tetep nyari bakso. Apalagi cuaca dingin, enaknya ya ngebakso! Ditambah bawang goreng yang renyah dan sambel yang bikin tambah nikmat. Baaaaahhh..... Endeus bembeus! Nah, di Indonesia, makin berjalannya waktu, ragam varian bakso juga ikutan nambah. Hayooo... Pop Patriotics udah pada nyobain bakso-bakso ini belom?

1. Bakso Sumsum

Buat Pop Patriotics yang belom pernah nyobain nyeruput kuah dari tulang sum sum, mendingan buruan coba deh. Dijamin ketagihan. Rasanya enak pake banget!

Image: http://cfcdn2.azsg.opensnap.com/

2. Bakso Keju

Rasanya sekarang semua makanan kekinian dipakein keju ya. Begitupun bakso keju yang dalemnya keju mozarella. Jadi pas digigit gurih-gurih lumer di mulut gitu deh. Hmm... Nyaaam...

Image: http://scontent.cdninstagram.com/

3. Bakso Beranak

Nah, kalau biasanya bakso isinya telor, kalau ini isinya bakso lagi! Jadi di dalem bakso ada bakso lagi gitu deh. Unik banget ya?

Image: https://1.bp.blogspot.com

4. Bakso Mangkok

Yup, bakso ini bentuknya seperti mangkok dan emang dijadiin mangkok buat menampung kuah dan isian bakso!

Image: http://jajubel.com/

5. Bakso Kelapa

Kalau biasanya es serut yang disajiin pakai batok kelapa, ini bakso lho. Jadi mangkoknya pakai batok kelapa dan ditambah parutan kelapa juga lho. Hmmm... Perpaduan yang unik ya?

Image: http://tiaramadhani.com/

6. Bakso Penyet

Nahhh... Biasanya ayam atau gorengan yang dipenyet, ini bakso. Yang suka pedes, boleh dicoba nih!

Image: http://3.bp.blogspot.com/

7. Bakso Kerikil

Tenang tenang... Ini bukan bakso yang isinya batu kerikil ya... Tapi baksonya berbentuk kecil-kecil kayak batu kerikil. Dimana lagi Pop Patriotics bisa makan bakso yang isinya banyaaaak?

Image: https://pbs.twimg.com

8. Bakso Bakar

Nah selain bakso penyet, ada juga bakso bakar yang nggak pake kuah. Layaknya sate, bakso bakal dilumuri bumbu pedas dan kecap terus dibakar deh! Kalau ke Malang, jangan lupa ya cobain bakso bakar ini.

Image: https://img-global.cpcdn.com

Gimana Pop Patriotics? Udah tau abis ini mau makan apa? Ngebakso dongggg...

SHARE & COMMENT