streatwear indonesia

8 Inspirasi Foto Pre-Wedding Tradisional Indonesia

11 Jan 2017

 

Image: http://cdn.klimg.com/

Pre-wedding atau persiapan jelang nikah jadi hal yang penting banget buat generasi muda saat ini. Bukan berarti dulu-dulu nggak penting, tapi kayaknya sekarang lebih penting gimana gitu. Bahkan sampai ada yang rela melakukan photoshoot sampai ke Eropa dan Afrika.

Buat Pop Patriotics yang lagi merencanakan foto pre-wedding tapi belum dapet ide dan mungkin budget-nya udah dialokasiin buat bulan madu ke luar negeri ehem.. Nih Damn! punya delapan foto inspirasi pre-wed ala-ala tradisional Indonesia. Selain lebih murah, tapi juga bisa promosiin budaya Indonesia yang kaya.

1. Ala Sunda

Main suling dua-duaan sore-sore di pinggir sawah... So sweet pisan, ih si akang...

Image: http://1.bp.blogspot.com/

2. Ala Betawi

Nggak cuma romantis dan manis, tapi juga sekalian populerin rumah adat Betawi yang udah jarang banget ditemuin.

Image: http://thebridedept.com/

3. Ala Jawa

Ini sih niat dan keren banget! Foto dengan latar belakang candi dan outfit-nya pun maksimal!

Image: http://gayapopuler.com/

4. Ala Bali

Duhhh... Liat foto ini aja hati jadi adem..

Image: http://www.gusmank.com/

5. Ala Suku Dayak

Gagah tapi ada sentuhan lembutnya... Juara deh!

Image: http://tango.image-static.hipwee.com/

6. Ala Lampung

Wah... Kayak raja dan ratu ya nggak sih Pop Patriotics? Megah banget!

Image: http://tango.image-static.hipwee.com/

7. Ala Madura

Buat Pop Patriotics orang Madura, bisa nih tiru gaya pre-wedding ini. Simple tapi tetep nunjukkin identitas sukunya. Juga keliatan adem banget ya lokasinya?

Image: https://vigurspanganggit.files.wordpress.com

8. Ala Bugis

Buat Pop Patriotics yang suka sama hal-hal berbau vintage, boleh dicoba nih foto ala Bugis ini. Jadi keren ya?

Image: http://tango.image-static.hipwee.com/

Gimana, Pop Patriotics? Bagus-bagus ‘kan idenya? Jadi pengen cepet-cepet pre-wed ya? Ciiieeeee...

SHARE & COMMENT