streatwear indonesia

Instagrammable Quotes Romantis Indonesia Buat Hari Kasih Sayang

13 Feb 2017

 

Namanya anak muda, selalu deh nyari-nyari caption yang “mengena” buat di posting di Instagram, atau media sosial lainnya. Biar lebih gimana gitu. Nah, membaca pikiran kalian, Damn! mau ngasih inspirasi nih buat caption di Instagram kalian dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang. Ya nggak mesti di post pas hari Valentine aja sih, buat hari-hari lain juga bisa banget! Nih ada delapan. Kali-kali buat nyetok.


Image: http://www.wowkeren.com

1. “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada” – Sapardi Djoko Damono

2. “Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu” – Hujan Bulan Juni

3. “Yang fana adalah waktu. Kita abadi: memungut detik demi detik, merangkainya seperti bunga sampai pada suatu hari kita lupa untuk apa. “Tapi, yang fana adalah waktu bukan?” tanyamu. Kita abadi.” – Perahu Kertas, 1982

4. “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” – Dee Lestari, Rectoverso

5. “Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu...” – Yoana Dianika, Hujan Punya Cerita Tentang Kita

6. “Bagaimana cara bertemu kamu? Harus berjalan atau berlari? Aku takut kamu terlewat dan aku mencarimu lagi” – Tasaro G.K., Tetap Saja Ku Sebut (Dia) Cinta

7. “Hadirmu, kuingin waktu berhenti. Pergimu, kuingin waktu berlari,” – Cinta Selamanya

Image: http://cdn.klimg.com

8. “Angin, untuk meniup rambutmu. Aku, untuk mencintaimu,” – Pidi Baiq, Dilan

Image: http://image-serve.hipwee.com

Favorit kalian yang mana nih, Guys?

SHARE & COMMENT