damniloveindonesia
damniloveindonesia
Produk Indonesia Ini Bisa Hits Di Mancanegara!
12 Jun 2018
Posted By Damn! I Love Indonesia
 

Produk makanan asal Indonesia ini bisa hits dan jadi yang paling dicari lho di berbagai negara. Apa aja sih mereka? simak di sini yuk 

1.       Indomie

Siapa sih yang bisa menolak kenikmatan mie instan beraneka rasa ini? Jawabannya nggak ada. Nggak hanya masyarakat Indonesia aja yang suka dengan makanan ini, tapi masyarakat di Eropa dan Arab Saudi juga! Bahkan mie instan yang sering banget menemani sahur kamu ini juga diminati di Afrika lho! mie instan satu ini memang benar-benar tak tertandingi deh.

2.       Kopi Kapal Api

Sebagai negara pemasok kopi, Indonesia pasti punya berbagai jenis biji kopi yang jadi incaran para pencinta kopi dunia. Mulai dari biji kopi gayo, kopi toraja, kintamani, flores dan masih banyak lagi. Karena banyaknya pencinta yang ingin mencicipi kopi Indonesia makanya nggak heran kalau kopi kapal api laris juga di luar negeri. Negara yang juga menjual produk ini adalah Malaysia dan Filipina Pop Patriotics!

3.       Permen Kopiko

Nah, kalau permen kopi satu ini pasarnya nggak cuma di Asia, tapi sampai ke Timur Tengah dan Afrika. Jauh banget kan ekspansi permen kopi satu ini? Rasa kopi yang bikin melek ternyata dilirik masyarakat Timur Tengah dan Afrika supaya mereka bisa terus beraktifitas tanpa perlu seduh kopi terlebih dahulu. Favorit siapa nih?

4.       Silver Queen

Cokelat batangan yang biasa jadi cemilan favorit ini sering banget lho dikira produk dari Eropa. Hayoo ngaku siapa yang dulu juga sempat mengira kalau cokelat ini adalah produk luar negeri? Cokelat yang biasanya identik sama anak muda ini asli produksi Indonesia, lebih tepatnya di kota Bandung, Jawa Barat. Cokelat favorit masyarakat ini tapi ternyata nggak cuma diminati oleh orang Indonesia, tapi juga masyarakat di Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand lho!

5.       Nutri Sari

Minuman yang punya tagline “Jeruk kok minum jeruk” ini ternyata diminati oleh masyarakat di Nigeria Pop Patriotics!. Kesegaran jeruk dan es jadi salah satu nilai tinggi Nutri Sari sehingga bisa diminati oleh masyarakat di negara beriklim panas seperti Nigeria.

Ternyata Indonesia menyimpan potensi produk makanan yang bisa jadi favorit masyarakat luar negeri ya. Kira-kira makanan atau minuman apa lagi nih yang bakalan jadi favorit mereka ya? Hm, mungkin tahu bulat yang sudah dibekukan atau pisang nugget? 



COMMENT


Yuk Cicipi Makanan Favorit Presiden Ini Untuk Menu Berbuka ❮ Prev Article
Tak Perlu Takut Lapar Tengah Malam, Ada Resto Ini Siap Menemani Kamu Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Patch D! Na...
IDR IDR 220.000
Sticker Sign Damn! Red Sm...
IDR IDR 15.000
Tee Reveal The Culture Wh...
IDR IDR 250.000
Sticker Sign Damn! Blue L...
IDR IDR 35.000