damniloveindonesia
damniloveindonesia
Wow! Captain America Pernah Nongkrong di Restoran Indonesia Ini Lho!
24 Apr 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)
 

Tahu nggak, Guys kalau Captain America aka Chris Evans pernah datang ke Lara Djonggrang dan menikmati santapan sate, rendang, nasi merah dan pisang goreng. Selain Chris Evans, para personel Black Eyed Peas juga pernah datang ke restoran dengan nuansa klasik historikal ini.

Kira-kira apa ya, yang membuat banyak pesohor dunia datang ke Lara Djonggrang? Hmm…setelah mengunjungi tempat ini, baru deh D! menyimpulkan ada 3 alasan hueebaaaat kenapa Lara Djonggrang menjadi destinasi pilihan banyak public figure dunia.

1. Balutan Legenda yang Membuat Lara Djonggrang Berbeda Dari Restoran Indonesia Lainnya
Restoran Lara Djonggrang yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro No. 4, Menteng Jakarta Pusat ini mengangkat tema legenda kuno Lara Djonggrang. Sehingga pernak-pernik Jawa pun menyebar dengan estetiknya. Pengalaman yang magis sekali kan ketika makan dikelilingi atribut Jawa kuno plus lagu-lagu tempo doeloe. Tapi yah, kalau kamu bukan orang yang begitu suka dengan nuansa Jawa kuno, Lara Djonggrang juga punya beberapa tema untuk ruangan yang berbeda. Misalnya nih, ruangan China Blue dan Siaucu (nuansa Thailand). Pokoknya buat kamu yang hobi update status tempat ini recommended bangets! Btw, Lara Djonggrang sering dijadikan lokasi syuting, prewed dan wedding ceremony lho saking klasiknya…


2. Belajar Sejarah Indonesia
Di Lara Djonggrang kita nggak hanya makan dan menikmati ambience aja tapi juga belajar sejarah. Soalnya nih, ada banyak foto-foto yang bercerita tentang sejarah pergerakan Indonesia, terutama sepak terjang Soekarno.

Ada Bung Hatta juga dan salah satu sosok yang menginspirasi Soekarno yaitu sultan Solo yang mendapat julukan Pangeran Samber Nyowo.


3. Makanan Indonesia Khas Jawa Bali, Sunda
Dengan nuansa Indonesia banget, makanannya juga serba Indonesia terutama dari Jawa, Bali dan Sunda. Penyajiannya juga unik banget lho…nasinya dibentuk kepala wayang seperti ini,

Dengan beberapa menu favorit seperti Soto Kudus, berkuah jernih dengan potongan-potongan ayam yang tebal dan tauge yang rame. Cocolan sambal bakal bikin menu ini tambah enaak lho, Pop Patriotics!

Oh, ya yang dibelakang Soto Kudus ada Es Hijau Cincau Lara Djonggrang. Cocok banget dinikmati di cuaca Jakarta yang panas begini, Guys! Ini dia nih, penampakan jelasnya…

Salah satu menu jagoan lagi di sini adalah Nasi Kajongan Wayan dengan olahan bebek Bali yang enak dan sayuran segar yang dimasak khas Indonesia banget!



COMMENT


4 Alasan Menggiurkan Kenapa Kamu Mesti Cobain Makan Daging Puyuh! ❮ Prev Article
5 Menu Berbuka Puasa Paling Yahud! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Male Slank Obey Black...
IDR IDR 275.000
Pin Wayangan Gunungan Bro...
IDR IDR 25.000
Tee Male Antimenstream Wh...
IDR IDR 250.000
Sticker Signature Holo Pi...
IDR IDR 35.000